Terputar

Title

Artist


Tiket ke babak 16 besar Liga Champions berhasil diamankan Manchester United setelah menang 2-0

Ditulis oleh pada November 24, 2021

 Pemerintah Nigeria perlu mengakhiri subsidi bahan bakarnya (BBM) yang tinggi

Tiket ke babak 16 besar Liga Champions berhasil diamankan Manchester United setelah menang 2-0 atas Sevilla dalam pertandingan Grup F Liga Champions di El Madrigal, Villarreal, Spanyol, pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Dua gol “Setan Merah” dicetak oleh Cristiano Ronaldo dan Jadon Sancho yang merupakan gol pertamanya sejak pindah dari Borussia Dortmund musim panas lalu.

Kemenangan ini membuat MU menduduki puncak klasemen yang sekaligus lolos ke babak berikutinya dengan 10 poin atau tiga poin di atas Villarreal yang menempati posisi kedua.

MU mendapatkan tekanan dari tuan rumah sejak menit awal. Pada menit ke-5, tuan rumah mendapatkan peluang gol elalui tembakan Moi Gomez, tetapi kiper MU David de Gea berhasil menepisnya. Ancaman berlanjut lima menit kemudian ketika tendangan Yeremy Pino masih melebar ke kanan gawang De Gea.

Pertandingan di 30 menit pertama berhasil dikuasai Villareal. De Gea kembali melakukan penyelamatan di menit 27 dengan menepis tendangan Trigueros setelah menerima umpan terobosan.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *