Terputar

Title

Artist


Kalangan gamers di Indonesia dipastikan bakal lebih mudah membeli berbagai game dan konten yang tersedia di PlayStation Store

Ditulis oleh pada November 24, 2021

Kalangan gamers di Indonesia dipastikan bakal lebih mudah membeli berbagai game dan konten yang tersedia di PlayStation Store. Pasalnya, PlayStation Gift Card telah resmi hadir di tanah air.

Kemudahan ini hadir melalui kolaborasi antara perusahaan digital Blackhawk Network Indonesia dengan Sony Interactive Entertainment.

Country Manager Indonesia, William Leonardi, mengatakan, adanya PlayStation Store Gift Card, akan menjadi solusi bagi para gamers yang selama ini terbatas dalam bertransaksi atau membeli game di PlayStation Store karena tidak memiliki kartu kredit sebagai metode pembayaran.

“Blackhawk Network Indonesia akan memperluas kehadiran voucher, yang jauh lebih mudah dipergunakan dibandingkan kartu kredit, ke berbagai bidang seperti gaming, streaming, dan hiburan. Kami ingin menghadirkan lebih banyak pilihan metode pembayaran bagi konsumen,” ujar William Leonardi, dalam keterangan resminya, Selasa (23/11/2021).

William menjelaskan, Blackhawk Network Indonesia menghadirkan PlayStation Store Gift Card dalam bentuk digital dan fisik yang bisa ditemukan dan didapatkan oleh para gamer di Indomaret, Tokopedia, dan Shopee.

“Untuk voucher digital, PlayStation Store Gift Card dari Blackhawk Network Indonesia sudah berkolaborasi dan bisa didapatkan di platform marketplace Tokopedia dan Shopee,” jelasnya.

Gamer yang melakukan pembelian voucher dalam bentuk digital akan mendapatkan kode redeem melalui email setelah melakukan pembayaran. Kode redeem tersebut nantinya tinggal digunakan ke dalam PlayStation Store melalui website maupun konsol.

Sementara untuk voucher fisik, cukup dengan memasukkan kode yang terdapat di belakang kartu atau yang tertera di struk pembelian Indomaret ke akun PlayStation Store melalui website maupun langsung dari konsol.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan