Terputar

Title

Artist


Jelang Hari Armada 2021, Koarmada II Selenggarakan Lomba Band

Ditulis oleh pada November 24, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 23 November 2021,Koarmada II menyelenggarakan audisi atau lomba band sebagai rangkaian acara jelang peringatan Hari Armada 2021 pada tanggal 5 Desember 2021 mendatang. Audisi yang diikuti 11 peserta perwakilan dari tiap tiap satuan kerja di Koarmada II ini, digelar di Indoor Sport dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, pada Selasa (23/11).

Dalam mengikuti lomba seluruh peserta diwajibkan membawakan 2 buah lagu, yakni 1 lagu wajib dan 1 lagu pilihan atau bebas. Lagu wajib yang dibawakan kali ini berjudul “Rapatkan Barisan” , yang merupakan karya dari Panglima Koarmada II Laksamana Muda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han). Selain itu tiap peserta dibatasi dengan durasi waktu 15 menit untuk tiap kali penampilan.

Lomba Band Koarmada 2021 melibatkan juri -juri yang terdiri dari para musisi dan penyanyi Surabaya, yang memiliki prestasi dalam berbagai ajang pencarian bakat di TV nasional. Adapun dewan juri terdiri dari Iroel, Esther Katrina, dan Tanto. Audisi Lomba Band kali ini telah memilih 6 peserta yang lolos ke grand final dan 1 peserta wild card yang turut juga masuk ke babak grand final. Adapun peserta yang lolos ke babak grand final antara lain : Satkor Band, Kuda Laut Band, Viyata Band, Srikandi Laut Band, Magaga Band, New Generation Satkat Band Dan Niki Sae Band.

Sementara itu di tengah pelaksanaan lomba, Pangkoarmada II ikut hadir menyaksikan para peserta beraksi. Bahkan dengan suara emasnya, orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini ikut menyumbangkan beberapa lagu baik hasil ciptaan sendiri maupun lagu-lagu yang tengah populer saat ini.

Turut hadir menyaksikan lomba band yakni Kas koarmada II, Ir Koarmada II, Kapoksahli Koarmada II, pejabat utama Koarmada II dan perwakilan pengurus Jalasenastri Daerah Koarmada II.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan