Terputar

Title

Artist


TNI AL Lanal Batuporon Tanam Ratusan Pohon Jati

Ditulis oleh pada November 23, 2021

 

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,. M.Tr.Hanla., CHRMP., didampingi Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Irma Mahfud Effendi, melaksanakan penanaman pohon jati di area Mako Lanal Batuporon, Jl. Mawaar No 33, Kec. Kamal, Kab. Bangkalan Madura, Pekan kemarin.

Kegiatan program penghijauan dengan penanaman ratusan pohon jati yang dilaksanakan oleh Lanal Batuporon ini sebagai langkah awal memulihkan dan melindungi kelestarian ekosistem dan konservasi alam serta kedepan dapat memberikan manfaat dalam mencegah longsor serta banjir terutama di musim hujan seperti sekarang ini.

Selain juga bermanfaat bagi lingkungan dan mampu membersihkan udara hingga menjaga keseimbangan lingkungan serta kelangsungan hidup satwa yang ada di Lanal Batuporon, demikian antara lain keterangan yang disampaikan oleh Komandan Lanal Batuporon Letkol Laut (P) Mahfud Effendi,. M.Tr.Hanla., CHRMP.

Penanamaan pohon jati yang pertama di area Mako Lanal Batuporon bersamaan dengan hari olahraga disambut antusias seluruh prajurit/PNS serta Ibu-ibu Jalasenastri Cabang 5 dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Palaksa Lanal Batuporon, Mayor Laut (P) Ali Sahbana, Ketua Jalasenastri Cabang 5 Korcab V Daerah Jalasenastri Armada (DJA) II Ny. Irma Mahfud Effendi, para perwira staf dan seluruh prajurit/PNS serta Ibu-ibu pengurus Jalasenastri Cabang 5 Lanal Batuporon.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan