Terputar

Title

Artist


Pengacara Ketua LSM Membantah Bahwa Klienya Tidak Melakukan Apa Yang Dituduhkan

Ditulis oleh pada November 23, 2021

Jakarta – Dunia jagad maya dihebohkan dengan pemberitaan yang dilakukan oleh Ketua LSM Tamperak (Tameng Perjuangan Anti Korupsi) Kepas Panagean Pangaribuan disebabkan karena melakukan pemerasan sebesar 2,5 Milliar.

Namun Pengacara dari pihak LSM Tamperak membantah bahwa berita itu adalah hoax dan tidak benar sama sekali. Ketika Pengacara menjumpai kliennya dan menanyakan ke Kepas Pangaribuan, beliau membantah semuanya itu, bahkan beliau tidak menerima seperakpun.

Kliennya menyampaikan bahwa beliau hanya menerima hibah dan itu bisa dibuktikan dimana uangnya masuk kedalam rekening lembaga, adapun juga uang yang masuk ke rekening tersebut adalah pemberian dari orang orang yang tujuannya untuk membantu kepentingan lembaga, untuk sosial kontrol masyarakat dan harus mengedepankan praduga tak bersalah. Sepanjang pihak pelapor koperatif maka pihak LSM Tamperak akan koperatif dan diharapkan untuk duduk bersama dengan pihak pengacara untuk bertemu dengan kepaspanagean, penyidik dan kanit.

Langkah pertama yang dilakukan adalah pengangguhan penahanan karena ada dugaan pemerasan yang dilakukan oleh klien. Pengacara juga membantah bahwa LSM Tamperak menerima uang 2,5M Pesan ketua LSM Tamperak untuk para anggota adalah menunjuk sementara bapak haji andi sebagai pengacara.dan meminta ketua DPD seluruh Indonesia tetap bersatu dan anti korupsi.

Pengacara juga menyampaikan bahwa Lembaga tidak ada melakukan pemerasan tapi kalaupun ada transfer ke rekening lembaga tujuannya adalah bukan untuk kepentingan pribadi.

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *