Terputar

Title

Artist


 Film garapan rumah produksi MNC Pictures berjudul Kamu Tidak Sendiri yang dibintangi Rio Dewanto dan Adinia Wirasti siap tayang di bioskop

Ditulis oleh pada November 21, 2021

Film garapan rumah produksi MNC Pictures berjudul Kamu Tidak Sendiri yang dibintangi Rio Dewanto dan Adinia Wirasti siap tayang di bioskop setelah tertunda penayangannya akibat Covid-19.

Hal itu diungkapkan Lukman Sardi selaku produser di ajang Jakarta Film Week (JFW) 2021 yang diselenggarakan di Grand Indonesia, Jumat (19/11/2021).

“Sebenarnya film ini sudah diproduksi sejak tahun 2018 dan tertunda pengerjaannya akibat pandemi Covid-19. Namun akhirnya semuanya bisa selesai 2020 lalu. Dan kendala lainnya adalah penayangannya karena bioskop-bioskop tutup selama pandemi. Dan ketika sekarang bioskop mulai buka, kami niatkan kembali menghadirkan film ini ke layar bioskop sebagai hiburan di masyarakat,” ungkap Lukman.

Arwin Wardhana, selaku sutradara menyatakan, film yang digarapnya sangat berbeda dengan film-film garapan lainnya. Terlebih filmnya juga dibintangi para pemain yang sudah malang-melintang di industri perfilman Tanah Air.

“Secara alur besar cerita Kamu Tidak Sendiri sangat berbeda dengan film Indonesia yang beredar di pasaran pada umumnya. Dan secara genre ini bukan sesuatu yang beda. Tetapi memberikan sesuatu yang belum pernah dilihat. Ini menyadarkan kita kalau kita tidak sendiri dan ini wajib ditonton oleh seluruh pencinta film tanah air,” tegas Arwin.

Aktris Adinia Wirasti yang berperan sebagai tokoh utama bernama Mira mengaku senang akhirnya film yang dibintanginya bisa tayang di bioskop pada awal 2022 mendatang.

“Mira sebenarnya seorang perempuan yang berkarier dengan jabatan yang besar. Karena dalam dunia kerja sehingga wanita yang memiliki jabatan besar menjadi pusat perhatian. Sehingga membuat dia mengisolasi dari dunia karena keadaan itu, itu yang menarik dan patut ditonton pencinta film Indonesia,” tandasnya.

Dalam sinopsisnya, film ini berkisah seputar Mira yang merupakan sosok perempuan karier, mandiri, independen, dan merasa bisa melakukan segala sesuatunya tanpa perlu orang lain. Mira juga sangat disiplin dan ambisius dalam karier, hal ini ditunjukkan dari wataknya yang keras dan terkesan kuat dalam menghadapi masalah. Namun saat terjebak dalam situasi yang amat genting, semuanya menjadi berubah. Terlebih saat kehadiran sosok Adrian yang diperankan oleh Rio Dewanto di saat genting tersebut, tidak diduga mampu mengubah Mira, dan apa yang terjadi saat itu merupakan peristiwa yang sangat memberikan pelajaran buat dirinya.

Selain Adinia Wirasti dan Rio Dewanto, film produksi MNC Pictures ini juga dibintangi oleh sejumlah pemain berbakat seperti Ganindra Bimo, Lukman Sardi, Aisyah Aqillah, hingga Sintya Marisca.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan