Terputar

Title

Artist


Nah, jika kamu ingin mengetahui apakah pasanganmu benar-benar bisa menerima segala kekuranganmu, berikut adalah beberapa tandanya

Ditulis oleh pada November 19, 2021

Menemukan seseorang yang mencintaimu terlepas dari kekuranganmu bisa menjadi hal yang sulit dilakukan. Tidak hanya berjuang untuk mencintai diri sendiri, tetapi ketidaksempurnaan kita juga dapat mempersulit untuk membiarkan orang lain mencintai kita juga.

Menerima kekurangan dan kelebihan seseorang, sangat penting untuk hubungan yang sehat. Ketika seseorang benar-benar mencintaimu, dia akan menerima segala kekurangan dan kelebihanmu, begitu pula denganmu. Nah, jika kamu ingin mengetahui apakah pasanganmu benar-benar bisa menerima segala kekuranganmu, berikut adalah beberapa tandanya.

1. Dia Menganggapmu Canti dengan Atau Tanpa Makeup

Kita mungkin mencoba menyembunyikan ketidaksempurnaan dengan balutan makeup. Tapi wajah naturalmu merupakan sesuatu yang disukai oleh pria. Pria biasanya lebih menyukai perempuan yang natural.

2. Usia Hanya Angka

Jika kamu terlalu khawatir jika penampilanmu berubah seiring berjalannya usia, mungkin itu bukanlah masalah besar bagi pasanganmu. Mereka bisa menerimamu dan tetap mencintaimu sampai akhir hidupnya. Dia akan menunjukkan rasa hormat dan mencoba menghiburmu tentang rasa tidak aman yang kamu rasakan.

Kerutan wajah hanyalah pengingat bahwa kamu telah bersama selama beberapa waktu atau tanda yang menunjukkan kehidupan yang kalian miliki bersama. Jika dia tidak peduli sama sekali bahwa kamu semakin tua, maka dia adalah pasangan yang tepat untukmu dan mencintaimu apa adanya.

3. Dia Mendukungmu

Ketika kamu membangun kehidupan dengan seseorang, biasanya kamu membagi beban dan tanggung jawab bersama, tetapi bagaimana jika kamu sedang berjuang dan membutuhkan sedikit dukungan ekstra?

Ya, sebagai seorang pasangan yang benar-benar mencintaimu, dia tahu bagaimana mendukungmu. Dia akan mendukung setiap impian yang kamu harapkan. Dia bahkan akan mendorongmu untuk mencapainya.

4. Dia Pengertian

Terkadang kita mengalami perubahan suasana hati menjadi buruk. Bahkan kita mungkin menjaadi kurang menyenangkan berada di dekatnya, tetapi dia tidak akan mengatakan dan mengerti itu hanya salah satu hari buruk yang kamu alami. Dia siap menghiburmu dan selalu ada untukmu.

Cinta sejati itu bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing. Justru kekurangan dan kelebihan itu menjadi kunci untuk saling melengkapi.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *