Terputar

Title

Artist


Dankodiklat TNI AL Terima Enam Paparan Rencana Agenda Kegiatan Kodiklatal

Ditulis oleh pada November 4, 2021

 

Kodiklatal Surabaya, 4 November 2021,Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat menerima enam paparan rencana agenda kegiatan Kodiklatal yang akan datang. Adapun paparan tersebut dilaksanakan di Ruang Joglo Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya, Kamis, (4/11/2021).

Keenam kegiatan tersebut adalah Lattek Pelayaran Gabungan Wira Jala Yudha XIV Siswa Kodiklatal, Lattek Menembak Senjata Berat (Baksenrat) Artileri dan Kavaleri siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktukba) Angkatan LII Kejuruan Marinir, Pembentukan Kodiksus, Pembentukan Sepa, Seba Kowal dan Kesiapan Kasal Cup kontingen Kodiklatal.

Hadir dalam paparan tersebut para pejabat Utama Kodiklatal diantaranya Wadan Kodiklatal Laksda TNI Agus Hariadi, Inspektur Kodiklatal, Kapokgadik, para Direktur Kodiklatal, para Komandan Kodik dan para Komandan Puslat di jajaran Kodiklatal.

Adapun paparan beberapa agenda kegiatan Kodiklatal ini untuk memberikan gambaran kepada Dankodiklatal serta para pejabat Utama mengenai dasar pelaksanaan kegiatan, rencana kegiatan yang akan dilaksanakan, waktu kegiatan dan personil yang terlibat. Selain itu dengan paparan tersebut diharapkan ada masukan dan saran dari penerima paparan untuk kesuksesan kegiatan.

Paparan enam agenda kegiatan Kodiklatal ini merupakan implementasi dari sembilan prioritas kepemimpinan Kasal Laksamana TNI Yudho Margono, S.E., M.M yaitu pembangunan sumber daya manusia yang unggul dan profesional serta tangguh menghadapi segala ancaman


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan