Terputar

Title

Artist


Kaskoarmada II Terima Sowan Ketua Ponpes Ngalah Pasuruan Tentang Rencana Vaksinasi Massal Ke-2

Ditulis oleh pada November 3, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 2 November 2021,Kepala Staf Koarmada II Laksma TNI Rachmad Jayadi, mewakili Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr.(Han) menerima sowan atau kunjungan Ketua Pondok Pesantren Ngalah Pasuruan, Ustadz M. Faidlus Syukri di ruang kerja Kaskoarmada II pada Selasa (2/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Ustadz M. Faidlus Syukri mengungkapkan jika kedatangannya adalah untuk mengucapkan terima kasih kepada Pangkoarmada II dan staf, atas peran serta dalam membantu program vaksinasi massal di Ngalah Pasuruan pada awal bulan Oktober lalu hingga terlaksana dengan lancar dan aman.

“Rencananya kami akan menggelar lagi vaksinasi massal tahap kedua dengan jumlah sekitar 30.000 dosis pada tanggal 11 Nopember 2021 nanti. Ada tiga lokasi vaksnasi yakni Ponpes Ngalah, PT.HM Sampoerna,dan puskesmas di wilayah Pasuruan, “ ungkap Ustadz M. Faidlus Syukri.

Ikut hadir mendampingi Ketua Ponpes Ngalah yakni Kepala Kesehatan Ponpes dr. H.Dwijo Widodo, serta Ustadz Durotun Nasikhin sebagai Ketua Vaksin di ponpes tersebut.

Sementara dalam pertemuan tersebut, ikut hadir mendampingi Kaskoarmada II yakni Kadiskes Koarmada II, serta Komandan KRI Abdul Halim Perdanakusuma-335.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan