Terputar

Title

Artist


Okky Pratama Dirinya kini melirik dunia digital dengan membuka channel youtube baru bernama Opra Entertainment

Ditulis oleh pada Oktober 27, 2021

Sukses bergelut dalam bisnis klinik kecantikan tak membuat dokter Okky Pratama berpuas diri. Dirinya kini melirik dunia digital dengan membuka channel youtube baru bernama Opra Entertainment. Lewat media ini, Okky memberikan ruang anak muda di Indonesia berkreasi dan memunculkan kreativitasnya.

“Opra Entertainment berdiri pada tanggal 2 Juni 2021. Dengan program yang pertama kali ditayangkan adalah Huru-hara dan Yang Tak Terlihat. Alasan saya adalah menjadikan Opra Entertaiment sebagai media hiburan dan wadah kreatif bagi anak muda untuk terus berkarya serta menjadi inspirasi banyak orang,” ungkap Okky Pratama dalam keterangannya pada media, Selasa (26/10/2021).

Diakui Okky, salah satu program andalan dalam kanal Youtube-nya adalah program misteri dengan menghadirkan host utamanya Toby Purba dan komedian Mongol Stress. Dalam kanalnya itu menyajikan cerita mistis dari suatu tempat dan disajikan dengan sisi yang berbeda.

“Selain itu ada program Nikita Mirzani Open BO yang acaranya sendiri menyajikan reality show yang dipandu artis Nikita Mirzani yang akan banyak bercerita dan mengupas tentang dunia malam. Pastinya ini digarap dengan nilai dan adab kesopanan di masyarakat Indonesia sehingga tidak menyinggung orang-orang yang terlibat di dalamnya,” terangnya.

Meski baru seumur jagung, Okky percaya beragam konten kreatif yang dihadirkan dalam kanal youtube nya itu bisa memberikan edukasi dan juga memberikan nilai bagi masyarakat yang menontonnya. Seperti yang dirasakan oleh Robby Purba yang membawakan program Yang Tak Terlihat.

“Aku melihat adanya potensi bahwa Opra Entertaiment bisa menjadi ‘something big’ pada platform media digital Indonesia. Dengan profesionalisme dari para tim Opra membuat kita konsisten memberikan tayangan dan program yang tidak hanya menghibur tapi juga memiliki nilai di setiap episodenya,” tandas Robby Purba.

Channel Youtube Opra Entertainment juga akan menghadirkan beragam tayangan yang dipandu berbagai artis seperti Olla Ramlan, Fitri Salhuteru dan Ncess Nabati, Jelita Ramlan dan Anindhita Hidayat dan berbagai artis lainnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *