Terputar

Title

Artist


Pererat Hubungan Antar Negara , Koarmada II Kedatangan Duta Besar Jepang

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 26 Oktober 2021,Kepala Staf Koarmada (Kaskoarmada) II Laksma TNI Rachmad Jayadi, M.Tr. (Han) mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, SH,MAP,M.Tr (Han) , menerima Courtesy Call dari Duta besar Jepang Mr. Kanasugi Kenji, Ambassador of Japan to Indonesia beseta rombongan bertempat di Gedung VIP Nala. Selasa (26/10).

Dalam kesempatan tersebut Kaskoarmada II menyampaikan rasa hormat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Duta besar Japang besera rombongan atas waktu dan kesempatan yang telah diluangkan untuk berkunjung ke Mako Koarmada II. Ia berharap melalui momen seperti ini dapat terjalin hubungan persahabatan yang lebih erat di antara kedua negara khususnya Angkatan Laut.

Disamping itu Duta Besar Jepang untuk Indonesia Kanasugi Kenji mengucapkan terimakasih, atas sambutan hangat Koarmada II serta rasa hormat dan bangga bisa berkunjung ke Markas Armada II, ia juga memberikan selamat atas keberhasilan menyelesaikan tes menyelam KRI Cakra-401 , serta berterima kasih telah menerima kunjungannya di Pelabuhan Skuadron Pelatihan JMSDF akhir Juni lalu selama Covid-19, Selain itu, ia menyampaikan belasungkawa untuk Letnan Kenjitsu Fatirohmana yang lulus dari Akademi Pertahanan Nasional di Jepang.

Sementara itu Kanasugi Kenji dalam kunjungannya , menyampaikan beberapa ulasan Armada Internasional yang nantinya JMSDF akan memiliki International Fleet Review pada tahun 2023 serta JMSDF ingin mengundang TNI AL.

Baik Koarmada II maupun Duta Besar Jepang berharap Semoga Kerjasama bilateral kedua negara semakin solid khususnya dalam hal pertahanan maritim. Acara berjalan lancar diakhiri dengan penukaran cindera mata dan foto bersama.

Turut hadir Asintel Pangkoarmada II , Asops Pangkoarmada II, dari Duta Besar Jepang Mr. Tanaka Motoyasu (Counselor), Mr. Furunobu Koichi- Third secretary (penerjemah), Mr. Takeyama Kenichi (Consul General of Japan).

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *