Terputar

Title

Artist


Di bulan Oktober yang istimewa kali ini,mengajakmu untuk berbagi semangat untuk perempuan

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2021

Di bulan Oktober yang istimewa kali ini,mengajakmu untuk berbagi semangat untuk perempuan lainnya. Setiap perempuan pasti memiliki kisah perjuangannya masing-masing. Kamu sebagai perempuan single, ibu, istri, anak, ibu pekerja, ibu rumah tangga, dan siapa pun kamu tetaplah istimewa. Setiap perempuan memiliki pergulatannya sendiri, dan selalu ada inspirasi dan hal paling berkesan dari setiap peran perempuan.

Selang beberapa hari rapat keluarga diadakan, rapat saat adikku berniat untuk mengakhiri hubungannya. Di sana adikku menangis sejadi-jadinya. Aku yang kakaknya terlebih lagi perempuan, hanya bisa memeluknya erat, berkata semua akan baik-baik saja. Memberinya tubuhku untuk sandarannya dan beberapa ketentraman untuk aku bagi bersamanya.

Hal yang sangat aku takuti sebagai perempuan terjadi kepada adikku sendiri. Aku terpukul tetapi hal itu jauh lebih berat menimpa adikku sendiri. Sebagai satu-satunya orang dewasa yang bisa ia pegang, perlahan aku mulai menanamkan dalam dirinya bahwa tidak apa gagal, karena kebetulan alasannya berpisah adalah kekerasan dalam rumah tangga, aku pun berterima kasih kepadanya sudah bertahan hidup bahkan menghidupi putri kecilnya juga.

Perlahan hidup adikku mulai bangkit. Dia mulai bekerja di sebuah coffee shop kecil, mulai merangkai kembali mimpinya yang sempat tertunda. Aku bersyukur masih bisa melihat senyumannya dan dalam keadaan sehat. Semoga artikel ini menjadi penyemangat kalian juga, sebagai perempuan kita patut memberi support perempuan lain juga.

 

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *