Terputar

Title

Artist


Awali Minggu, Pangkalan TNI AL Balikpapan Gelar Kembali Serbuan Vaksin Bagi Masyarakat Kota Balikpapan

Ditulis oleh pada Oktober 26, 2021

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 26 Oktober 2021.Dalam rangka mempercepat panggulangan Covid-19 di Indonesia, TNI AL dalam hal ini Lanal Balikpapan yang di Komandani oleh Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., selalu hadir dalam memberikan cakupan vaksinasi bagi masyarakat guna terciptanya Herd Immunity di lingkungan masyarakat Indonesia. Kegiatan serbuan vaksinasi ini ditujukan kepada masyarakat maritim kota Balikpapan yang diselenggarakan di Balai kesehatan Mako Lanal Balikpapan. Senin (25/10).

Kegiatan vaksinasi masih menjadi prioritas TNI AL karena sampai saat ini sesuai dengan instruksi Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar TNI AL terus menggelar sebuan vaksin guna mendukung program pemerintah dalam memerangi penyebaran virus Covid-19. Adapun persyaratanya hanya dengan membawa KTP dan mencantumkan nomer Handphone dan tentunya lebih dulu dilaksanakan pemeriksaan kesehatan bagi penerima vaksin untuk menentukan layak atau tidak, dan tidak lupa pula pada saat pelaksanaan vaksinasi tetap diberlakukannya protokol kesehatan yang ketat.

Pada kesempatan ini Danlanal Balikpapan Kolonel Laut (P) Siswo Widodo, S.T., menyampaikan, “ Setelah selesai serbuan vaksin di daerah-daerah terpencil saat ini Lanal Balikpapan kembali menggelar serbuan vaksin di Balai Kesehatan Mako Lanal Balikpapan dengan menyasar masyarakat di kota Balikpapan, “ ungkapnya.

“ Meskipun hari libur kami terus berupaya memberikan cakupan vaksin bagi masyarakat. Setiap saat kami selalu hadir kapanpun dan dimanapun untuk melayani masyarakat dalam upaya membentuk Herd Immunity agar virus covid-19 dapat hilang di Indonesia khususnya di Balikpapan. Vaksin yang digunakan kali ini jenis Sinovac dan Astra Zaneca dan telah berhasil disuntikan kepada 318 warga masyarakat maritim kota Balikpapan, “ pungkas Kolonel Siswo-sapaan karib Danlanal Balikpapan.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *