Terputar

Title

Artist


Kedekatan Vin Diesel dan mendiang Paul Walker lebih dari sekedar rekan kerja di franchise film Fast and Furious

Ditulis oleh pada Oktober 25, 2021

Kedekatan Vin Diesel dan mendiang Paul Walker lebih dari sekedar rekan kerja di franchise film Fast and Furious. Lebih dari itu, mereka telah menjadi keluarga yang saling menyayangi.

Vin jadi salah satu orang yang sangat terpukul dengan kepergian sahabatnya itu. Ia pun telah menganggap keluarga Paul layaknya keluarganya sendiri.

Suasana kekeluargaan itu terlihat saat Vin Diesel menjadi pendamping Meadow Rain Walker, putri Paul di hari pernikahan. Meadow menambatkan hati kepada aktor Louis Thorton-Allan ditemani Vin pada 22 Oktober 2021 kemarin.

Vin Diesel terlihat menggandeng Meadow menuju altar. Momen tersebut diabadikan dalam video yang diunggahnya di Instagram.

Selain menjadi sahabat Paul Walker, Vin juga ditunjuk menjadi ayah baptis untuk Meadow. Dan pada momen itu Vin Diesel dengan bangga menggantikan peran mendiang Paul di hari bahagia sang putri.

Pandemi membuat pernikahan Meadow dan Louis mengalami perubahan rencana. Meski tak bisa dihadiri sejumlah teman dekat yang sudah seperti keluarga, mereka tetap bahagia dalam momen tersebut.

Meadow Walker tampil anggun dengan balutan busana Givenchy Haute Couture. Busana ini telah lama ia idamkan sebagai busana pengantin, yang akhirnya terwujud pada Jumat kemarin.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *