Terputar

Title

Artist


Celine Evangelista berharap agar mantan suaminya itu dalam keadaan baik-baik saja.

Ditulis oleh pada Oktober 24, 2021

 Celine Evangelista resmi bercerai dengan Stefan William sejak Senin, 18 Oktober 2021. Meski berpisah, Celine Evangelista berharap agar mantan suaminya itu dalam keadaan baik-baik saja.

“Daddy (panggilan Stefan William) baik-baik ya. Apapun yang terjadi antara aku dan kamu cukup itu antara aku dan kamu,” pesan Celine saat mengisi program acara televisi swasta yang disiarkan langsung, Rabu (20/10/2021).

Selain itu, Celine juga berharap agar dia dan Stefan masih tetap kompak dalam merawat buah hati mereka, Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Menurutnya, mereka masih punya tanggung jawab sebagai orang tua sampai kapanpun. “Untuk anak-anak kita, kita tetaplah partner membesarkan mereka. Mereka adalah tanggung jawab kita,” tutur Celine Evangelista.

Walaupun perpisahan cukup menyakitkan, dia tidak ingin memperpanjang konflik dengan Stefan William. Dia kembali berharap hubungannya dengan Stefan tetap baik-baik saja.

“Aku nggak mau ribut soal apapun. Aku cuma mau damai dan kita semua baik-baik,” harap Celine.

Sebenarnya, Celine Evangelista mau memperbaiki rumah tangganya dan tidak ingin ada perceraian. Tetapi di satu sisi, ibu empat anak itu tidak mau memaksakan segala kehendaknya.

“Ya nggak mau cerai lah pasti. Tapi kalau mau kan harus sama-sama, nggak bisa dari satu pihak,” ujarnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *