Terputar

Title

Artist


STTAL Ikuti Seminar Sehari Penguatan Mutu Akademi Angkatan Laut

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2021

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Kabagkerma Depperskerma Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL), Letkol Laut (E) Suprayitno, S.Si., M.MT., beserta beberapa perwakilan Dosen dan mahasiswa STTAL secara virtual zoom mengikuti Seminar Sehari Penguatan Mutu Akademi Angkatan Laut dengan Tema “Teknologi dan Dinamika Alutsista TNI AL di Era 5.0 Untuk Mendukung Sistem Pertahanan Negara di Laut, yang diselenggarakan oleh Akademi Angkatan Laut (AAL) Surabaya. Kamis (14/10/2021).

Kegiatan ini dibuka oleh Gubernur Akademi Angkatan Laut (AAL), Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah, M.Tr. (Han).

Dalam sambutannya, Gubernur AAL menjelaskan bahwa acara Seminar dan Louncing Buku Karya Dosen AAL dalam rangka Peringatan HUT AAL ke 70 Tahun 2021 ini diselenggarakan sebagai tindak lanjut untuk mendukung penguatan standar mutu AAL dalam upaya untuk meningkatkan pengetahuan, penguatan mutu pendidikan di era 5.0.

Untuk itu, Gubernur AAL berharap kepada seluruh peserta seminar kali ini dapat mengambil manfaat yang sebaik-baiknya, simak dan perhatikan materi seminar, dengan semangat serta sungguh-sungguh agar tujuan dan sasaran dapat tercapai sesuai yang diharapkan.

Seminar kali ini dengan menghadirkan Narasumber yakni; Laksda TNI Dr. Ir. Suhirwan, S.T., M.MT., CIQaR., CIQnR., IPU., (Wakil Rektor III Unhan) dan Dr. Ir. Adhi Dharma Permana, MSc., (Kepala PTIPK Badan Riset dan Inovasi Nasional) serta Kolonel Laut (P) Dodi Hermanto, M.Tr. (Hanla)., (Kepala Departemen Pelaut AAL).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan