Terputar

Title

Artist


 Penyanyi Adele akan membuat penampilan kembali musiknya yang telah lama ditunggu-tunggu

Ditulis oleh pada Oktober 15, 2021

Penyanyi Adele akan membuat penampilan kembali musiknya yang telah lama ditunggu-tunggu pada Jumat (15/10) dengan merilis single barunya Easy On Me.

Seperti dilaporkan nme.com, Rabu (13/10/2021), Adele telah menandatangani kontrak dengan Columbia Records di Inggris untuk merilis album barunya yang akan datang.

Music Week sekarang melaporkan bahwa Adele akan merilis Easy On Me dan albumnya yang akan datang di Columbia Records di Inggris setelah kontraknya dengan XL berakhir setelah merilis album ketiganya, 25, pada tahun 2015.

Columbia yang telah merilis musik Adele di Amerika Serikat, sebelumnya telah bermitra dengan XL/Beggars untuk merilis musik penyanyi tersebut.

Sementara pengumuman resmi belum dibuat, dilaporkan pada tahun 2016, Adele telah menandatangani kesepakatan global dengan Sony Music senilai 90 juta poundsterling (Rp 1,74 triliun).

Adele, sementara itu, membagikan karya seni untuk Easy On Me di saluran media sosialnya Selasa (12/10). Lagu tersebut akan dirilis pada Jumat (15/10) tengah malam. Adele juga membagikan preview lagu tersebut saat Instagram Live minggu lalu.

Berbicara kepada Vogue untuk wawancara yang diterbitkan minggu lalu, Adele mengungkapkan bahwa dia telah bekerja sama dengan produser Max Martin, Inflo dan Ludwig Göransson dalam rekaman barunya.

Adele juga mengaku terinspirasi oleh penggunaan catatan suara oleh Tyler, pencipta dan skepta dalam rekaman mereka.

“Saya pikir itu mungkin sentuhan yang bagus, mengingat semua orang telah berada di depan pintu saya selama 10 tahun terakhir, sebagai penggemar, seperti, ‘Apakah Anda ingin masuk?'” tanyanya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan