Terputar

Title

Artist


Satgas KJK 2021 Adakan Courtesy Call di Kota Nias

Ditulis oleh pada Oktober 14, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 14 Oktober 2021.Komandan Satgas Operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021, Letkol Laut (P) Waluyo, S.H, M.Tr. Hanla., bersama para Taruna AAL melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Forkopimda Nias Selatan, Rabu (13/10).

Untuk rute pertama rombongan menuju ke Polres Nias dilanjutkan ke Lanal Nias, kegiatan ini sebagai bentuk kunjungan kehormatan serta ajang Silaturahmi dan juga dalam rangka melaksanakan rangkaian kegiatan KJK 2021 Taruna AAL sebagai bentuk ucapan terima kasih kepada Forkopimda Nias, khususnya Bapak Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H.,MH yang telah menerima Satgas KJK 2021 di kota Nias.

Saat kunjungan di Polres Nias Selatan di terima langsung oleh Bapak Kapolres AKBP Renhard, H, Nainggolan beserta perwira staf Polres di Jl. Muhammad Hatta No 1 Nias Selatan, Beliau mengucapkan Selamat datang di pulau Nias Selatan dan terima kasih telah berkunjung di Polres.

“Beliau perpesan kepada para Taruna AAL yang nantinya adalah calon-calon pemimpin TNI AL/TNI Bangsa untuk masa depan, bahwa dalam menjalankan tugas TNI – POLRI harus selalu bersenergi demi terwujudnya persatuan dan kesatuan Bangsa serta bersenergi dengan instansi lain,” ujar AKBB Renhard.

Kegiatan Courtessy Call yang di pimpin langsung oleh Komandan Satgas KJK 2021, Letkol Laut (P) Waluyo, S.H, M.Tr. Hanla di dampingi Palaklat KJK Taruna AAL, Letkol Laut (P) Pungki Kurniawan, M.Tr. Opsla serta Palaksa Lanal Nias, Mayor Marinir A. Fauzi dan perwira pendamping Taruna AAL Selanjutnya menuju Lanal Nias dan diterima langsung oleh komandan Lanal Nias kolonel Laut (P) Antonius Hendro. P.

Komandan Lanal Nias juga mengucapkan terima kasih atas kunjungannya semoga kehadiran paran KRI Bima Suci beserta Taruna AAL di kota Nias bisa memotifasi serta menginspirasi para pemuda-pemudi Kota Nias agar mau berpartisipasi dan bergabung untuk menjadi Prajurit TNI AL khususnya di Taruna AAL.” harapnya.

Selama pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan Protokoler kesehatan yang berlaku, guna mencegah penyebaran Virus Corvid-19 di Indonesia, yang saat ini mulai terkendali.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *