Terputar

Title

Artist


Aktris Nirina Zubir didapuk menjadi salah satu pemain di film Paranoia

Ditulis oleh pada Oktober 14, 2021

Aktris Nirina Zubir didapuk menjadi salah satu pemain di film Paranoia. Film tersebut diproduksi oleh Miles Films dengan sutradara Riri Riza dan mengusung genre thriller. Ketika pertama kali diajak untuk bergabung, istri dari Ernest Cokelat itu mengaku tak percaya.

Nirina beralasan, Miles Films dan Riri Riza selama ini identik dengan film-film bergenre drama. Maka dari itu, ketika tawaran main film Paranoia yang bergenre thriller datang, perempuan 41 tahun itu sama sekali tak menyangka.

“Awalnya sulit dipercaya mas Riri bikin thriller. Benar-benar di luar kebiasaan dan sepengetahuan nirina juga kan buatan-buatannya mas Riri. Jadi setiap saat, ‘ini bener nih?’,” ucap Nirina Zubir saat konferensi pers secara virtual, Senin (11/10/2021).

Ketidakpercayaan Nirina Zubir saat awal tawaran bermain sebagai Dina di film Paranoia pun kemudian berubah menjadi antusiasme yang tinggi ketika mendapatkan skrip. Terlebih, lawan mainnya pun tak sembarangan, yakni Lukman Sardi dan Nicholas Saputra yang punya reputasi baik di industri film Indonesia.

“Na aja deg-degan kayak baca skripnya, butuh waktu dan seneng dikasih kesempatan sama Lukman dan Nico, jadi excitment-nya tuh banyak, terhadap karakternya, terhadap sama siapanya. Ini produksi menyenangkan, genrenya buat Na bener-bener something else,” paparnya kemudian.

Sama seperti Riri Riza dan Miles Films yang mencoba sesuatu yang baru dengan film bergenre thriller, Nirina Zubir juga mengaku mendapat sesuatu yang baru dengan keterlibatannya di film Paranoia. Karakter Dina, meski tak dijabarkan secara rinci namun menurut Nirina membuat gairah beraktingnya kembali menyala.

“Nirina dikasih kesempatan untuk memerankan Dina ini, I feel reborn, ini karakternya beda dari yang biasanya. Jadi sebuah kesempatan dan I will try to do my best dan give my best. I feel blessed dikasih kesempatan ini,” pungkasnya.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan