Terputar

Title

Artist


KRI Bima Suci Tiba Di Kepulauan Nias

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2021

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 13 Oktober 2021.KRI Bima Suci beserta Satgas operasi Kartika Jala Krida (KJK) 2021, kini tiba di Kepulauan Nias, bersandar tepatnya di Pelabuhan baru teluk dalam, Kabupaten Nias selatan, Rabu (13/10).

Sesampainya di atas Dermaga teluk dalam Komandan Satgas KJK 2021, Letkol Laut (P) Waluyo, SH, M.Tr.Hanla., di dampingi Perwira Pelaksana Latihan (Palaklat) serta perwakilan Taruna AAL tingkat III angkatan Ke-68, disambut dengan tarian selamat datang sebagai ungkapan rasa bahagia dan gembira dalam menyambut serta menerima tamu yang datang.

Pada kesempatan tersebut Bupati Nias Selatan, Dr. Hiralius Duha, SH,.MH., mengalungkan bunga kepada komandan Satgas, serta komandan Lanal Nias, Kolonel Laut (P) Antonius Hendro Prasetyo kepada perwakilan Taruna.

Pada kesempatan ini komandan Lanal Nias menyampaikan harapannya dengan kehadiran KRI Bima suci serta Taruna AAL di kepulauan Nias ini dapat memotivasi pemuda pemudi Nias untuk bergabung Di Angkat Laut khususnya menjadi Taruna AAL.” Ujarnya.

Selesai acara penyambutan di Dermaga kegiatan berlanjut dengan sambutan Komandan Satgas kepada komandan Lanal Nias serta seluruh Forkopimda dan tamu yang hadir menuju ke Balroom KRI Bima Suci untuk melaksanakan ramah tamah.

Selama pelaksanaan kegiatan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai penekanan Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P.,M.Tr.(Han), kepada Komandan Satgas guna mencegah penularan Covid-19 di Indonesia yang mulai terkendali saat ini.

(Pen2)


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *