Terputar

Title

Artist


Danpuslat Kaprang Kolat Koarmada II Laksanakan Briefing Akhir LDD Peperangan Ranjau, Peperangan Anti Udara, Paga Laut, CTT Clas Sigma Dan CTT KCT/KCR

Ditulis oleh pada Oktober 13, 2021

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 13 Oktober 2021.Danpuslat Kaprang Kolat Koarmada II Letkol Laut (P) Verry Kurniawan mewakili Dankolat Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, S.E., memimpin acara Briefing Akhir Latiha Dalam Dinas (LDD) Peperangan Ranjau, Peperangan Anti Udara, Paga Laut, CTT Clas Sigma Dan CTT KCT/KCR yang dilaksanakan di Lapangan Apel Kolat Koarmada II pada Selasa (12/10).

Latihan Dalam Dinas (LDD) merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membangun kekuatan dan pembinaan kemampuan secara berkelanjutan untuk mewujudkan Angkatan Laut yang profesional, modern dan tangguh sebagai kekuatan pertahanan negara yang siap tempur dan selalu siap digerakan,

Dalam sambutannya Dankolat Koarmada II yang dibacakan oleh Danpuslat Kaprang Kolat Koarmada II Letkol Laut (P) Verry Kurniawan mengatakan, “ Dengan telah selesainya latihan dalam dinas yang dilaksanakan selam 1 bulan ini, sudah jelas kemampuan dan ilmu yang didapat semakin meningkat dan semakin professional dalam melaksanakan tugas yang diemban di satuan masing-masing. Segala hal yang sudah didapatkan hendaknya dapat diaplikasikan dalam kedinasan agar dapat memberikan kontribusi yang baik dalam mendukung tugas TNI AL, “ paparnya.

“ Saya berharap ilmu yang didapatkan akan terus ditingkatkan dengan memperbanyak pengetahuan dan pemahaman sehingga mampu mengawaki alut sista secara cermat, baik personel, material, metode maupun sarana prasarananya dalam melaksanakan tugas sesuai bidang yang diemban,” lanjutnya.

Di tempat terpisah, Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, berharap kepada para peserta agar hanya berhenti sampai disini untuk memahami pengetahuan untuk meningkatkan profesionalitas tetapi terus belajar baik secara perorangan maupun secara tim agar mampu melaksanakan prosedur dengan benar pada saat kondisi sebenarnya untuk kemajuan TNI AL.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan