Terputar

Title

Artist


Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memuji peran penting Karim Benzema setelah Les Bleus menjuarai Liga Negara Eropa atau UEFA Nations League

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2021

Pelatih Timnas Prancis Didier Deschamps memuji peran penting Karim Benzema setelah Les Bleus menjuarai Liga Negara Eropa atau UEFA Nations League, Minggu (10/10/2021) atau Senin dini hari WIB.

Benzema mencetak gol penyeimbang yang menakjubkan saat juara dunia Prancis bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Spanyol 2-1 di final di Stadion San Siro Milan.

Setelah Mikel Oyarzabal memecah kebuntuan, Benzema mencetak gol beberapa saat kemudian dengan cara yang bagus untuk membawa Prancis menyamakan kedudukan. Kylian Mbappe menjadi penentu kemenangan Prancis lewat gol 10 menit sebelum pertandingan berakhir.

Benzema mengakhiri Liga Negara Eropa sebagai pencetak gol terbanyak bersama Mbappe dan Ferran Torres dari Spanyol untuk menutup kampanye yang sangat menyenangkan bagi bintang Real Madrid. Benzema sempat lima tahun tak dipanggil Tiimnas Prancis sebelum kembali menjelang Euro 2020.

“Karim adalah pemain penting, dan dia telah membuktikan selama dua pertandingan ini bahwa dia memiliki bakat yang sangat jelas,” kata Deschamps kepada wartawan.

“Itu ada untuk dilihat semua orang, dia benar-benar membuktikan kembali apa yang telah dia tunjukkan di level klub dengan Real Madrid. Dia memiliki semangat luar biasa untuk menang. Dia di sini persis untuk melakukan itu, dan dia banyak berkomunikasi dengan rekan satu timnya. Saya sangat senang untuk semua orang, tetapi terutama untuknya,” papar Deschamps lagi.

“Dia membutuhkan itu, dia tidak akan memainkan empat atau lima kompetisi internasional lagi, setidaknya saya tidak berpikir begitu. Ini bukan trofi yang paling penting, tetapi dia melakukan segalanya, dan dia sangat penting bagi kami ketika datang. di sini dan memenangkan Liga Negara Eropa,” ujarnya.

“Tentu saja penting untuk bangkit dari ketinggalan dan menyamakan kedudukan. Saya pribadi sangat senang untuk Karim, itu sebabnya dia ada di sini. Dia mencetak banyak gol dengan klubnya dan dia melakukan hal yang sama untuk Prancis, dan selain gol itu, dia mencetak gol. Dia memiliki keinginan luar biasa untuk menang, dan Anda bisa melihatnya dalam partai ini,” imbuhnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan