Terputar

Title

Artist


Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Black Shark sedang mengerjakan Black Shark 4S

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2021

Laporan terbaru mengungkapkan bahwa Black Shark sedang mengerjakan Black Shark 4S, serta Black Shark 4S Pro sebagai versi terbaru. Dan perusahaan mengungkapkan melalui akun Weibo-nya seperti dilaporkan Gizchina, bahwa Black Shark 4S akan memulai debutnya pada pukul 3 sore (waktu setempat,) pada 13 Oktober di China.

Tak hanya tanggal peluncuran, perusahaan pun menampilkan poster yang ditampilkan di bawah ini hanya menyebutkan kedatangan Black Shark 4S. Namun, kemungkinan perusahaan juga merilis varian Pro secara bersamaan.

Black Shark 4S Pro disebut bakal menyamatkan prosesor Snapdragon 888+, lalu dukungan untuk pengisian daya flash 120W dan kecepatan refresh 144Hz.

Dan pada Black Shark 4S akan mengusung tiga kemara yang masing-masing memiliki lensa setajam 48 megapiksel + 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Sedangkan versi Pro akan mengantongi kamera 64 megapiksel + sistem tiga kamera 8 megapiksel (ultrawide) + 5 megapiksel (makro). Dan beredar pula Black Shark 4S akan hadir framerate tinggi.

Bocoran dari Weibo menyebutkan bahwa Black Shark 4S akan membawa teknologi fast charging 120 Watt.Fitur fast charging Black Shark 4S sama dengan dukungan fast charging Black Shark 4 dengan Black Shark. Belum ada keterangan pasti apakah Black Shark 4S akan meluncur di Indonesia atau tidak.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan