Terputar

Title

Artist


Garena Free Fire secara resmi menjalin kerja sama dengan Sony Picture untuk menghadirkan karakter Villain Venom

Ditulis oleh pada Oktober 12, 2021

Garena Free Fire secara resmi menjalin kerja sama dengan Sony Picture untuk menghadirkan karakter Villain Venom yang akan menyapa para gamers, dengan Event bernama “Venom : Let There Be Carnage”.

Walaupun Kolaborasi ini bukan yang pertama dengan Produsen film, namun ini akan menarik para pecinta karakter Villain dari Marvel Universe tersebut.Event ini sudah bisa dinikmati sejak 10 Oktober, dengan hadirnya Venom, Garena selaku Developer akan memberikan beberapa fitur yang bertemakan Venom seperti skin, Senjata, dan bahkan karakter Venom. Selain itu terdapat Pesan tersembunyi elemen Free Fire dalam sekuel film Venom yang hadir dalam waktu dekat.

Menurut pihak Garena, kolaborasinya dengan karakter Venom ini adalah pencapaian terbesar yang pernah diraih oleh Free Fire.

“Kolaborasi dengan Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain kami di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup),” kata Produser Garena Free Fire, Harold Teo.

Selain itu, bagi gamers Free Fire yang menonton film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan khusus. Hal ini juga diakui oleh EVP Brand Strategy dari Sony Picture Godsick, mereka akan memberikan segala pengalaman seru dan berharga ke seluruh penggemar komik marvel.

“Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka,” jelas Godsick.

Sedangkan untuk Film Venom: Let There Be Carnage ini akan tayang di seluruh bioskop global, pada tanggal 31 Oktober. Sebeneranya waktu perilisan film ini sempat ditunda sampai awal tahun, namun akhirnya sudah dikonfirmasi akan melakukan penayangan film dari Villain Spiderman tersebut pada akhir Oktober.

Film ini akan menceritakan tentang Venom kembali beraksi ketika seorang pembunuh berantai, Cletus Kasady bertransformasi menjadi sosok jahat Carnage.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *