Terputar

Title

Artist


Dewa 19 kembali mendaulat Once Mekel dan juga Ariel NOAH sebagai vokalis band legendaris tersebut

Ditulis oleh pada Oktober 11, 2021

Sebuah gelaran yang penuh kolaborasi apik, Amazing 19 telah sukses dihelat. Salah satu duet yang paling panas adalah ketika Dewa 19 kembali mendaulat Once Mekel dan juga Ariel NOAH sebagai vokalis band legendaris tersebut.

Alhasil, panggung Amazing 19 semakin memanas saat kolaborasi musisi-musisi besar tanah air tersebut dilakukan. Mereka membawakan lagu Cemburu milik band besutan Ahmad Dhani itu. Once Mekel dan Ariel sebagai vokalis menampilkan aksi panggung yang energik.

Vokal mereka yang saling bersahutan seakan berhasil menyampaikan pesan lagunya, bak seorang yang terbakar cemburu kepada sang kekasih. Selain itu, musik yang dibawakan oleh para personel Dewa 19 dan NOAH pun sukses menambah suasana makin panas.

Konser ulang tahun yang bertemakan Indonesia ini dibuka dengan penampilan Danang yang memanaskan panggung dengan membawakan lagu Pokoke Joget. Tembang berbahasa Jawa ciptaan Nurbayan itu dinyanyikan dengan apik oleh Danang.

Selain suaranya merdu, penampilan pedangdut asal Banyuwangi ini begitu energik. Danang tampil sambil diiringi oleh 10 penari bertopeng. Mereka berlenggok kompak sesuai dengan ketukan dan irama lagu yang asyik.

Selain Danang, konser Amazing 19 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Denny Caknan, Happy Asmara, Wika Salim, hadir pula para artis lain yang siap mengocok perut penonton seperti Sule, Rina Nose, Daus Separo, Bedu, Jarwo Kwat, dan Cak Lontong.

Amazing 19 GTV juga menampilkan dua penyanyi muda berbakat, Rizky Febian dan Lyodra menyuguhkan penampilan Romantic Duo, lengkap dengan penghayatan lagu dan aksi panggung romantis.

Selain itu ada pula aksi grande Sensasi Ilusi: The Chariot, The Sacred Riana, duel amazing antara Cak Lontong “Master Mikir” dengan Limbad “Master Fakir” menampilkan banyak kejutan yang seru namun menegangkan.

Horor X Humor bersatu secara seimbang dalam satu aksi spesial “Komedi Sang Pemburu”. Kolaborasi The Sacred Riana bersama para komedian papan atas Indonesia dengan sketsa yang tak hanya membuat bulu kuduk merinding tapi juga mengundang tawa terpingkal–pingkal.

Semarak Panggung Mega Imajinasi Amazing 19 semakin istimewa dengan Luna Maya dan Raffi Ahmad yang memandu di sepanjang acara. “Malam ini sangat amazing, sangat spektakuler. Kita ingin jadi diri yang menginspirasi. Banyak orang Indonesia, sangat dekat dengan pemirsa Indoneia, serta makin inovatif dan kreatif,” ujar Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo.

Di acara ini Hary Tanoesoedibjo selaku Executive Chairman MNC Group mengungkap harapannya. “Selamat ulang tahun untuk GTV. Dengan usia yang ke-19, GTV harus lebih baik lagi,” tuturnya.

Senada, Executive Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo menambahkan agar GTV tetap sukses dan selalu membawa sesuatu yang berbeda, terutama untuk anak muda.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *