Terputar

Title

Artist


Film Backstage akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2021 mendatang

Ditulis oleh pada Oktober 9, 2021

KOI/NOC Indonesia segera berkoordinasi Kemenpora menyikapi sanksi Badan Anti-Doping Dunia (WADA) terhadap Lembaga Anti- Doping Indonesia (LADI)

Film Backstage akan tayang di bioskop pada 30 Desember 2021 mendatang, setelah sempat tertunda lebih dari satu tahun akibat pandemi covid-19.

Film yang diproduksi oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment ini resmi merilis poster dan trailer perdananya di bioskop XXI Metropole, Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (7/10/2021).

“Proses panjang dari mulai proses syuting sampai akhirnya saat ini dipastikan tayang di bioskop, membuat saya lega. Hampir dua tahun kami menunggu agar film Backstage bisa tayang di bioskop,” ungkap CEO sekaligus Eksekutif Produser Ideosource Entertainment, Andi Boediman, dalam keterangan persnya, Jumat (8/10/2021).

Senada dengan Andi, Produser Paragon Pictures, Robert Ronny juga mengungkapkan rasa optimismenya film ini akan bisa sukses di bioskop.

“Saya berharap film ini bisa mendapat respon positif dari penggemar film Indonesia, terutama untuk kalangan remaja. Cerita perjuangan seorang gadis yang ingin menjadi penyanyi dengan dukungan kakaknya ini akan memberi suasana yang hangat bagi penonton filmnya,” terang Robert.

Sementara itu, Sissy Prescillia yang memerankan tokoh Sandra mengungkapkan dirinya sudah menyaksikan filmnya ini saat proses pasca produksi. Sissy pun mengaku sangat puas dengan hasilnya.

“Saya puas banget sama hasilnya. Kerja keras kami selama pandemi seperti sudah terbayarkan. Drama kakak-adiknya dapat, lagu-lagunya juga keren banget. Film ini wajib ditonton di bioskop dan pastinya film ini akan bisa mengobati rasa dahaga para pecinta film di tanah air yang selama pandemi covid-19 banyak berdiam diri dirumah,” tandas Sissy.

Selain Vanesha Prescilla, Sissy Priscillia, Achmad Megantara, film ini juga dibintangi oleh Aulia Sarah, Karina Suwandi, Ferry Salim, Verdi Solaiman, dan Roy Sungkono.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *