Terputar

Title

Artist


 Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Buriram, Thailand

Ditulis oleh pada Oktober 5, 2021

Timnas Indonesia menjalani latihan perdana di Buriram, Thailand, Senin (4/10/2021). Persiapan terus digenjot skuad Garuda jelang menghadapi Taiwan pada laga play off kualifikasi Piala Asia 2023 yang akan dimainkan tanggal 7 dan 11 Oktober mendatang.

Bersama Pelatih Shin Tae-yong, skuad Garuda tiba di Buriram, Thailand pada Minggu (3/10/2021) pukul 15.30 waktu setempat. Skuad Garuda melakukan perjalanan selama 3,5 jam yang menggunakan pesawat yang dicarter dari Bandara Soekarno Hatta, Tangerang.

Begitu tiba di Bandara Buriram, seluruh pemain dan ofisial melakukan swab test PCR. Setelah itu, penggawa Garuda menuju ke hotel untuk beristirahat dan menunggu hasil swab test PCR. Selama di Thailand, protokol kesehatan yang diterapkan juga ketat karena masih dalam pandemi covid-19.

“Alhamdulillah kami sudah tiba di Buriram, Thailand. Kondisi saya dan teman-teman tidak ada masalah serta siap melakukan persiapan jelang laga melawan Taiwan,” kata Evan Dimas.

Sementara itu, salah satu pemain belakang yakni Johan Ahmat Farizi dari Arema FC batal dibawa ke Thailand karena sakit. Ia pun sudah dikembalikan ke klubnya pada Sabtu (2/10/2021) lalu.

Dengan berkekuatan 29 pemain, skuad Garuda ditarget mampu mengalahkan Taiwan dan lolos ke kualifikasi Piala Asia 2023 mendatang


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan