Terputar

Title

Artist


Tasyakuran HUT TNI Ke 76 di Kampus Prajurit Teknokrat STTAL

Ditulis oleh pada Oktober 5, 2021

 

TNI AL-STTAL Surabaya, Setelah selesai mengikuti Upacara HUT TNI Ke-76 secara Virtual yang digelar di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, yang dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada hari Selasa, 5 Oktober 2021. Selanjutnya Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil., beserta Civitas Akademika STTAL melaksanakan acara tasyakuran Peringatan HUT TNI Ke-76, bertempat di Lobby Gd. Soewarso STTAL Bumimoro Krembangan Surabaya, dengan melaksanakan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya, Laksma TNI Avando menyampaikan bahwa Upacara HUT TNI Ke-76 yang kali ini bertemakan “Bersatu, Berjuang, Kita Pasti Menang”, dilaksanakan secara virtual, sederhana, tetapi tidak mengurangi makna dan kekhidmatannya karena memang masih dalam situasi Pandemi Covid-19.

Lebih lanjut Komandan STTAL menegaskan dan berharap kepada para Prajurit Teknokratnya , harus bisa menguasai teknologi dibidang keangkatanlautan dan kemaritiman. Untuk itu, Komandan STTAL juga senantiasa mensupport dan mendorong para prajurit teknokratnya agar supaya bisa meningkatkan terus gelar ilmu akademisnya untuk meningkatkan SDM di bidang ilmunya masing-masing, sehingga harapannya STTAL juga bisa menguasai teknologi karena teknologi militer berkembang sangat cepat, sebagai investasi pertahanan sesuai yang dicanangkan oleh pemerintah.

Diakhir sambutannya Komandan STTAL mengucapkan “Dirgahayu TNI Ke-76”, Semoga kedepan TNI semakin sukses dan jaya selalu serta semakin dicintai rakyat karena TNI dari rakyat dan untuk rakyat.

Selanjutnya Komandan STTAL, memotong tumpeng yang diserahkan kepada Pelda Bah Gunawan Pradjuritno, A.Md. yang sehari-harinya sebagai Ur Lakjar D3 Teknik Informatika STTAL, sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya akan darma baktinya kepada TNI AL dan khususnya STTAL selama ini, yang mana per tgl 1 Desember 2021 nantinya Pelda Bah Gunawan Pradjuritno, A.Md., ini akan memasuki masa Purna Tugas.

Acara diakhiri dengan doa dan ramah tamah, yang juga dihadiri oleh Wadan, Seklem, Kapokdos beserta Pejabat Utama STTAL.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan