Terputar

Title

Artist


Tiga jebolan ajang pencarian bakat AMSB 2021 Telah merilis lagu

Ditulis oleh pada September 29, 2021

Tiga jebolan ajang pencarian bakat Arsha Mencari Soulmate Bernyanyi (AMSB) 2021 bernama Sandi Perdana, Jovan Josse, dan Jojo Launrens akhirnya resmi merilis single perdananya masing-masing. Sandi merilis single berjudul “Peluk Hingga Tenang”, Jovan merilis single “Menembus Tanpa Batas” dan Jojo merilis “Melepas Selamanya”.

“Mereka bertiga layak menjadi pemenang dan berhak mendapatkan hadiah utama, yakni dibuatkan sebuah single. Karakter suara yang khas dari Jojo, cara bernyanyi Sandi yang mengenakkan lagu dan kualitas memukau Jovan sebagai penyanyi anak adalah kekuatan mereka masing-masing,” ujar Arsha dalam keterangannya, Selasa (28/9/2021).

Ditambahkan Arsha, ketiga musisi yang menelurkan single perdana ini juga menggandeng berbagai musisi terkenal di Indonesia, yang membuat lagu yang dinyanyikan mereka terlihat lebih indah dan berkarakter seperti kepribadian mereka masing-masing.

“Single-single perdana tiga penyanyi ini dikemas dengan strings section dari Budapest Scoring Orchestra (Hungaria) yang membuat lagu-lagu ini menjadi semakin indah. Musisi-musisi yang terlibat pun tidak main-main, yakni Kenan Loui (keyboardist Isyana Sarasvati), Jessie Mates (drummer Raisa), Mecko Kaunang (gitaris BCL), Ibrani Pandean (bassis Titi DJ dan Adera) serta Yoan Theodora. Harapannya single-single yang mereka nyanyikan dapat dikenal dan dicintai oleh banyak orang sehingga dapat mengepakkan sayapnya di industri musik tanah air,” tegasnya.

Sementara ketiga penyanyi yang muncul dari ajang AMBS 2021 itu mengaku sangat senang dibuatkan lagu lalu kemudian dirilis secara bersama. Bagi mereka, dengan perilisan single ini mereka berharap akan bisa mengepakkan sayap di Industri musik tanah air ke depannya.

“Kami sangat bangga dan senang punya karya sendiri saat ini dan bekerjasama dengan karya-karya kak Arsha,” tandas Jojo salah satu dari tiga penyanyi yang merilis single perdananya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan