Terputar

Title

Artist


Aktris Jessica Mila meluncurkan parfum bermerek One

Ditulis oleh pada September 27, 2021

Aktris Jessica Mila meluncurkan parfum bermerek One. One ditujukan untuk pasar wanita usia remaja hingga 50 tahun. Jessica menargetkan 5 ribu botol terjual hingga akhir 2021.

“Target penjualan ya sebanyak-banyaknya. Ya, saya harap 5 ribu botol bisa terjual sampai akhir tahun 2021,” kata Jessica menjawab pertanyaan Beritasatu.com saat jumpa pers yang digelar secara daring, Minggu (26/9/2021).

Jessica optimistis, parfum yang dijual seharga Rp 770 ribu dalam botol ukuran 50 ml itu akan disukai pecinta parfum. “Terus terang banyak yang suka dengan wangi parfum yang aku pakai dan teman-teman suka tanya aku pakai parfum apa. Dari situ saya terpikir untuk membuat parfum sendiri dan menjualnya,” kata Jessica yang memiliki 19 juta pengikut di instagram.

One, terang Jessica, diproduksi di Eropa. Namun sebagian bahannya dari Indonesia, seperti melati putih dari Jawa, vanila dari Sumatra, dan jeruk bali. Selain itu juga mengandung ekstrak mawar dan oakmoss Prancis yang sensual, biji tonka Afrika, dan ambergris Bahama yang menggoda.

“Parfum ini memiliki top notes beraoma jeruk bali dan leci. Ketika dipakai, awal-awal aromanya sweeth tapi fresh. Lama-lama akan lebih smooth lagi. Rasanya lebih elegan, cantik, pokoknya ini bener-benar sesuai karakter aku, perpaduan antara elegan dan playfull,” terang aktris berdarah Indonesia dan Belanda itu.

Usaha Jessica mengembangkan One sebagai merek parfum sendiri tidak lepas dari kegemaran Jessica mengumpulkan wewangian selama bertahun-tahun. Untuk memastikan kualitas terbaik, ia memilih sendiri bahan-bahan yang berasal dari Italia, mempekerjakan pembuat parfum terbaik dari Prancis, dan menggandeng ahli parfum dari Jerman dengan segudang penghargaan.
Untuk menghasilkan sesuatu yang benar-benar baru, Jessica mengerahkan semua kebolehannya. Ia membawa timnya ke Indonesia demi mendapatkan bahan-bahan lokal dan wewangian yang sesuai karakter Jessica. “Setelah mengembangkan dua tahun lamanya, puji Tuhan One akhirnya diluncurkan,” tandas Jessica.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan