Terputar

Title

Artist


Film Susi Susanti: Love All diputar di gedung bioskop Chao Art Center

Ditulis oleh pada September 26, 2021

Film Susi Susanti: Love All diputar di gedung bioskop Chao Art Center, Beijing, Tiongkok pada Kamis 23 September 2021 lalu dalam ajang Beijing International Film Festival (BJIFF) 2021. Hanya berselang satu hari sesudahnya, giliran film A Man Called Ahok turut diputar.

Penayangan kedua film yang merupakan pilihan dari para juri BJIFF yang terdiri dari sutradara dan artis terkenal Tiongkok seperti Gongli, ikut disaksikan kalangan pemerhati film di Tiongkok.

Selain itu, para penonton khususnya penonton Tiongkok sangat terpukau dengan kualitas dan alur cerita dari kedua film tersebut.

Hingga saat ini, telah banyak film-film Indonesia yang mengikuti festival film di Tiongkok, merupakan hasil kerja sama perusahaan ini dengan para pelaku bisnis perfilman Indonesia.

Selain itu Nanyang Bridge Media juga sangat aktif mempromosikan destinasi-destinasi shooting film di Indonesia dan juga mempromosikan artis-artis film Indonesia yang bisa digemari di Tiongkok.

Duta Besar RI untuk Tiongkok, Djauhari Oratmangun, mengatakan, setiap orang bisa memahami karakter dan nilai-nilai yang ada dalam suatu bangsa melalui film. “Oleh karena itu, penayangan film ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan antara kedua negara,” katanya.

Ia juga berharap penayangan ini menjadi salah satu langkah agar selanjutnya banyak film-film karya anak bangsa Indonesia yang bisa dinikmati para penggemar film di Tiongkok.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan