Terputar

Title

Artist


Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) meluncurkan aplikasi PONPapua Stream

Ditulis oleh pada September 25, 2021

Panitia Besar Pekan Olahraga Nasional (PB PON) meluncurkan aplikasi PONPapua Stream untuk tayangan siaran langsung pertandingan multievent nasional terbesar itu yang akan resmi dimulai pada 2-15 Oktober mendatang.

Siaran langsung tersebut meliputi 21 cabang olahraga yang ada di empat klaster penyelenggaraan PON Papua, yakni Kota dan Kabupaten Jayapura, Kabupaten Mimika dan Kabupaten Merauke. Meski PON Papua belum resmi dibuka, namun pertandingan sudah mulai disiarkan secara langsung lewat aplikasi tersebut.

Dalam kunjungannya ke pusat penyiaran pertandingan PON Papua, yakni National Broadcast Center (NBC) yang berada di area kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura, Jumat (24/9/2021). Ketua Umum KONI Pusat Marciano Norman mengapresiasi upaya panitia yang telah menyajikan penyiaran pertandingan secara langsung sehingga dapat disaksikan seluruh masyarakat Indonesia.

“Pada hari ini saya dengan pengurus KONI yang lain berkunjung ke Nasional Broadcast Center Pekan Olahraga Nasional ke-20 2021. Saya lihat kesiapannya sangat baik, saya memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada teman-teman yang melaksanakan persiapan ini,” kata Marciano dikutip laman gerakita.com, Jumat (24/9/2021).

“Saya yakin pada saatnya, penyiaran kegiatan olahraga Pekan Olahraga Nasional ini dapat diterima dengan baik oleh masyarakat pencinta olahraga,” lanjutnya sampaikan harapan,” tambah dia.

Penyiaran PON Papua, lanjut dia, diharapkan dapat menularkan euforia ke seluruh masyarakat sekaligus pembuktian bahwa Indonesia dapat tetap berkarya dan berprestasi meski di tengah pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan