Terputar

Title

Artist


Fasharkan Surabaya Lantamal V Tutup Latihan Praktek Taruna AAL

Ditulis oleh pada September 25, 2021

 

Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan Pangkalan (Fasharkan) Surabaya, Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V, Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto, S.E, menutup pelaksanaan Latihan Praktek Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) tingkat IV Korps Elektronika angkatan ke-67, Jumat (24/09).

Diungkapkan oleh Kepala Fasharkan Surabaya dalam kesempatan tersebut, agar segala hal yang telah dipelajari selama melaksanakan latihan praktek untuk terus dilatih dan diperdalam oleh para Taruna. “Perdalam pengetahuan pada masing-masing bagian, baik itu peralatan navigasi maupun peralatan dalam persenjataan”, tegas Kolonel Laut (T) Dedi Sugiarto.

Sejak 20 hingga 24 September 2021 sebanyak 14 Taruna AAL telah melaksanakan Latihan Praktek di Bengkel Elektronika Fasharkan Surabaya, serta di fasilitas-fasilitas pendukungnya terkait dengan Latihan Praktek Deteksi Navigasi KRI.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kesempatan Latihan Praktek di Fasharkan Surabaya bagi para Taruna ini, semoga pelajaran yang diberikan dapat menjadi bekal para Taruna Khususnya dalam menghadapi kedinasan terlebih setelah nanti lulus dan menjadi perwira TNI AL”, ungkap Letkol Laut (E/W) Dwi S, A.Md., M. Tr.Hanla, perwira perwakilan dari Departemen Elektronika AAL.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan