Terputar

Title

Artist


Athalla Naufal secara terbuka mengaku bahwa ibunya, Venna Melinda tidak ingin dia menjadi seorang selebriti

Ditulis oleh pada September 14, 2021

Pesinetron muda Athalla Naufal secara terbuka mengaku bahwa ibunya, Venna Melinda tidak ingin dia menjadi seorang selebriti. Hal itu disampaikan Athalla saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Asix Podcast beberapa waktu lalu.

Awalnya Azriel bertanya apakah keluarga mendorong Athalla untuk menjadi seorang selebriti seperti sekarang ini. Adik Verrell Bramasta itu pun langsung membantahnya.

“Sebenarnya nyokap malah nggak pengin saya di dunia entertaintment, maunya saya lebih ke bisnis. Tapi gimana ya, rezekinya di entertaintment dan saya merasakan penghasilan pertama di sini,” kata Athalla Naufal.

Namanya Cepat Dikenal Publik

Lebih lanjut, Athalla Naufal senang karena namanya cepat dikenal publik. Dia pun mengira semua itu karena keluarganya sudah lebih dulu terjun ke dunia entertainment.

“Beruntunglah cepat naik nama saya, mungkin ya karena kakak saya juga, keluarga saya juga sih yang lebih dulu kerja di dunia entertainment,” jelas mantan kekasih Aisyah Aqilah itu.

Athalla Sosok Introvert

Sebelum menjadi selebriti, Athalla Naufal adalah sosok introvert yang tak mau ada di depan kamera. Namun karena terlahir dari keluarga yang bekerja di dunia entertainment, mau tidak mau dia mulai beradaptasi.

“Saya mulai sinetron 2 tahun lalu. Awalnya itu saya introvert, antara saya dan abang saya, saya malas di depan kamera. Tapi karena keluarga public figure ya mau gimana,” ujar Athalla Naufal.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *