Terputar

Title

Artist


Lagu Sekarang Kau Bilang Sayang menjadi soundtrack film SIN Extended

Ditulis oleh pada September 12, 2021

Lagu Sekarang Kau Bilang Sayang menjadi soundtrack film SIN Extended. Lagu ini dinyanyikan penyanyi muda berbakat, Joceline.

Film produksi Falcon Pictures ini akan tayang secara eksklusif pada September 2021 ini di platform digital KlikFilm. Film yang dibintangi Mawar De Jongh dan Bryan Domani tersebut menghadirkan scene-scene yang tidak ada di film sebelumnya.

“Pastinya happy ya, film SIN Extended akhirnya tayang. Bagi penggemar film SIN, pasti penasaran ingin melihat adegan-adegan baru dalam film SIN Extended ini. Kurang lebih ada 25 persen penambahan adegan di film ini,” ungkap Sutradara film SIN Extended, Herwin Novianto dalam keterangan persnya, Sabtu (11/9/2021).

Hal senada juga disampaikan oleh pemeran Metta, Mawar De Jongh. Dia mengaku bermain dalam film ini merupakan pengalaman baru, terlebih Bryan Domani yang menjadi lawan mainnya memang begitu terampil memainkan emosinya saat berakting di film ini.

“Senang banget, SIN Extended version akan tayang. Karena ada beberapa scene yang bisa kita tonton yang belum ada di film SIN kemarin. Semoga teman-teman suka dengan filmnya dan memberi kesan baik kepada para penonton,” ujar Mawar.

Sementara itu, Joceline yang menyanyikan lagu Sekarang Kau Bilang Sayang senang single perdananya dijadikan soundtrack film Indonesia yang berkelas dan dibintangi oleh pemain berbakat seperti Mawar De Jongh dan Bryan Domani.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *