Terputar

Title

Artist


Bisnis top up game semakin menguntungkan mengingat kian bertambahnya pemain game

Ditulis oleh pada September 6, 2021

Bisnis top up game semakin menguntungkan mengingat kian bertambahnya pemain game. Situs topupgameshop.com menjadi salah satu yang merasakan kenaikan keuntungan di masa pandemi ini.

“Di masa pandemi ini keuntungan naik hingga 30%. Dalam sehari saya mampu menyelesaikan ratusan orderan,” kata Nandi Firmansyah, owner topupgameshop.com dalam keterangannya, Sabtu (4/9/2021).

Menurut Nandi, kenaikan peminat game di masa pandemi ini didasari oleh rasa bosan dan banyaknya waktu luang. Mengingat aktivitas di luar sangat dibatasi, maka tak heran bila masyarakat mengalihkan kegiatan pada game.

Bermain game semakin asyik ketika bisa menikmati fitur premium seperti pilihan kostum yang lebih beragam atau senjata khusus dari game-game tertentu. Hanya saja, fitur tersebut tidak bisa digunakan oleh semua pemain, sehingga gamer harus melakukan top up untuk bisa mendapatkannya.

Top up game online biasanya tersedia di sejumlah tempat seperti mini market, namun sangat repot jika harus keluar apalagi di masa pandemi yang serba tidak aman. Maka para gamers bisa melakukannya secara online melalui situs topupgameshop.com.

Situs topupgameshop.com yang merupakan penyedia layanan top-up game yang menawarkan kecepatan dan kemudahan transaksi. Melalui situs ini, para gamer bisa melakukan top up voucher berbagai game, diantaranya Free Fire, Mobile Legends, Sausage man, PUBG dan masih banyak lagi.

Deretan game-game tersebut menjadi yang paling populer dan banyak digemari oleh masyarakat. Agar para gamers merasa nyaman transaksi di situs miliknya, Nandi memberikan sejumlah keuntungan selain kemudahan juga proses yang praktis, murah, aman dan terpercaya.

“Kami memberikan fitur kemudahan untuk pembeli melakukan top up melalui website topupgameshop.com, karena prosesnya otomatis dan praktis,” imbuhnya.

Situs ini memberikan pelayanan aktif selama 24 jam, sehingga pelanggan bisa top up kapan saja tak terbatas waktu. Prosesnya pun sangat cepat, misalnya untuk top up game Free Fire saja hanya membutuhkan waktu 1-3 menit saja untuk menambahkan diamond ke akun pelanggan.

 


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *