Terputar

Title

Artist


Setelah berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV lewat sinetron ‘Cinta Amara’

Ditulis oleh pada September 5, 2021

Setelah berhasil menyita perhatian pemirsa SCTV lewat sinetron ‘Cinta Amara’, para pemeran pun menyapa SCTV Fevers dalam SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet ‘Cinta Amara’ pada Sabtu (4/9/21). Acara tersebut berlangsung meriah dengan kekompakan seluruh pemain sinetron tersebut.

Di antara mereka yang ikut andil bagian adalah Ciara Brosnan bersama Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Raya Kitty, Jason Lionel, Chico Radela, Kanaya Gleadys, Kevin Faulky, Nabila Zavira, dan juga Maghara Adipura.

“Halo semuanya! Aku memerankan sebagai Amara yang ceria banget anaknya meskipun aku sering diperlakukan jahat oleh Erika dan Tante Isti,” kata Ciara Brosnan sambil tertawa.

Dalam acara SCTV 31 Xtraordinary Meet and Greet ‘Cinta Amara’ tersebut, para pemain berbagi cerita keseruan proses syuting sinetron ‘Cinta Amara’. Termasuk Dude Harlino yang mengungkapkan perannya sebagai Alfandi yang harus menghadapi berbagai konflik mulai dari kehilangan istri dan anak sebelumnya hingga sikap orangtua yang otoriter.

“Uniknya dari sinetron ini meskipun ceritanya kami adalah pasangan suami istri, tapi sebenarnya kami justru selama ini belum pernah satu scene bareng,” cerita Alyssa Soebandono.

“Jadi selama ini kita juga justru jarang berangkat ke lokasi syuting bareng karena memang beda-beda plot adegannya,” ungkap Dude Harlino.

Sementara Raya Kitty menceritakan pengalaman menariknya memerankan karakter Isti sebagai seorang istri yang antagonis. Raya yang mengaku dalam keseharian memiliki sikap tomboy, mengaku berbeda karakter dengan perannya dalam sinetron Cinta Amara.

“Di sini aku sangat berbanding terbalik dengan karakter aku sebenarnya yang tomboy,” ungkap Raya Kitty.

Ia juga kerap melakukan komunikasi dengan para pemain lain, terlebih kepada pasangan Dude Harlino dan Alyssa Soebandono. Menurutnya, dengan lebih sering berkomunikasi akan membangun chemistry lebih baik.

“Aku dari awal sudah banyak ngobrol bareng Kak Dude dan Kak Ica sebelum syuting untuk membangun chemistry karena ini kan peran antagonis aku pertama kali. Supaya aku ga terlalu berlebihan ketika harus beradegan antagonis,” ujar Raya Kitty.

Di tengah kesibukan syuting sinetron ‘Cinta Amara’, Jason Lionel tetap menyelesaikan tugas sekolah di pagi hari dan berolahraga rutin. Badminton menjadi olahraga pilihan Jason Lionel. Begitu pula dengan Ciara Brosnan yang kini masih duduk di bangku Sekolah Dasar kelas 4.

Ciara Brosnan tetap menjalankan sekolah online meski tengah berada di lokasi syuting sinetron ‘Cinta Amara’. Sementara Raya Kitty lebih banyak menghabiskan waktu break syuting untuk tidur dan berenang.

Kevin Faulky dan Maghara Adipura kompak menghabiskan waktu break untuk olahraga Badminton selama di lokasi syuting demi menjaga kebugaran badan.

“Lokasi syuting kita ini enak banget memang suasananya. Bahkan cocok untuk kita healing juga”, ujar Raya Kitty.

“Sekarang kita kan berada satu lokasi yang sama dan kita juga diberikan tempat untuk istirahat masing-masing. Selain itu kita juga bisa keliling-keliling di area lokasi syuting bareng sehingga bisa lebih dekat dengan pemain lainnya satu sama lain,” papar Dude Harlino.

Xtraordinary Meet and Greet semakin seru ketika seluruh pemain ‘Cinta Amara’ diminta menyelesaikan tantangan ‘Tebak Profesi’ dan ‘Sambung Gambar’ dengan memberikan jawaban yang benar sesuai gambar yang muncul.

Tim Dude Harlino dan Jason Lionel pun berhasil mengalahkan tim lainnya dengan jumlah jawaban benar terbanyak.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *