Terputar

Title

Artist


grup band Goodtimes yang merilis single terbarunya berjudul Keliru

Ditulis oleh pada September 1, 2021

Pandemi Covid-19 yang menerpa tak mampu merontokkan semangat para musisi Tanah Air untuk berkarya. Salah satunya grup band Goodtimes yang merilis single terbarunya berjudul Keliru. Ini merupakan single kedua yang dirilis di tahun 2021 ini, setelah sebelumnya mereka merilis single berjudul Lawan dibulan Juni lalu.

Single Keliru ini bercerita tentang kekeliruan akan sebuah hubungan. Di mana seseorang meninggalkan kekasihnya, menjalin hubungan dengan orang baru, lalu menyesal. Sampai satu ketika ia jadi sangat merindukan sosok yang ia tinggalkan sebelumnya. Single ini tetap sesuai dengan aliran kita yakni pop rock,” ungkap Gilang Prass, drummer grup band Goodtimes dalam keterangannya pada media, Selasa (31/8/2021).

Ditambahkan gitaris Yai, dari segi musik, lagu Keliru ini juga lumayan berbeda dengan rilisan-rilisan Goodtimes sebelumnya.

“Mood musiknya beda, sekaligus ngasih warna lain untuk Goodtimes, utamanya untuk rilisan-rilisan kami selanjutnya,” lanjut Yai Item.

Goodtimes sendiri adalah trio yang terdiri dari Yai Item (gitar), Gilang Prass (drum), dan Dea Arya alias Bamba (vokal). Jika nama mereka tak terdengar asing, itu karena mereka bukan orang-orang baru di industri musik Indonesia. Yai adalah adik dari Audy dan Stevie Item, Gilang mewarisi bakat drum pamannya Tyo Nugros (eks-drummer Dewa), sedangkan Bamba tumbuh bersama sang kakak, Pia (ex-vokalis Utopia).

Pendek kata, musik bagaikan saudara yang menemani setiap aspek kehidupan ketiganya. Di masa pandemi, Goodtimes ingin terus produktif. Waktu-waktu “menepi” seperti hari ini digunakan mereka untuk berproses & menyusun berbagai rencana. Salah satunya bertajuk “Goodtimes Journey”.

“Satu hal yang bisa gua bocorin adalah Goodtimes sedang mempersiapkan sebuah karya bersama salah satu diva ternama Indonesia,” tandasnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan