Terputar

Title

Artist


 Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai pilihannya kembali bergabung dengan Manchester United

Ditulis oleh pada September 1, 2021

Penerapan PPKM Level IV di Wilayah Hukum Polsek Sukajadi

Cristiano Ronaldo akhirnya buka suara mengenai pilihannya kembali bergabung dengan Manchester United (MU) meski awalnya dikaitkan dengan Manchester City. Penyerang Portugal itu menegaskan, cintanya pada klub Setan Merah yang kuat membuatnya memilih kembali ke Old Trafford.

Pemain bernomor punggung 7 itu menjelaskan alasannya memutuskan kembali ke klub yang ditinggalkannya pada 2009.

“Semua orang yang mengenal saya, tahu tentang cinta saya yang tidak pernah berakhir untuk Manchester United,” dia memulai, dalam sebuah posting di Instagram.

“Tahun-tahun yang saya habiskan di klub ini benar-benar luar biasa dan jalan yang kami buat bersama ditulis dengan huruf emas dalam sejarah institusi yang hebat dan menakjubkan ini”.

“Saya bahkan tidak bisa mulai menjelaskan perasaan saya sekarang, karena saya melihat kembalinya saya ke Old Trafford diumumkan di seluruh dunia. Ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan, setelah sekian lama saya kembali bermain melawan Manchester United, dan bahkan sebagai lawan, untuk selalu merasakan cinta dan rasa hormat dari para pendukung di tribun”.

“Ini benar-benar 100 persen dari hal-hal yang dibuat dari mimpi!”.

“Liga domestik pertama saya, piala pertama saya, panggilan pertama saya ke tim nasional Portugal, Liga Champions pertama saya, Sepatu Emas pertama saya dan Ballon d’Or pertama saya, semuanya lahir dari hubungan khusus antara saya dan Setan Merah”.

“Sejarah telah ditulis di masa lalu dan sejarah akan ditulis sekali lagi! Anda memegang kata-kata saya!

“Aku di sini! Aku kembali ke tempat asalku! Mari kita wujudkan sekali lagi!”.

“PS – Ini untuk Anda Sir Alex (Ferguson)…”


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan