Terputar

Title

Artist


Jelang Sekolah Tatap Muka di Buka, TNI AL Puspenerbal Gencarkan Vaksinasi Untuk Pelajar

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2021

 

Sidoarjo Puspenerbal, (26/08),Secara terus menerus TNI Angkatan Laut melalui Pusat Penerbangan TNI Angkatan Laut (Puspenerbal) melaksanakan serbuan vaksinasi bagi masyarakat maritim, serbuan vaksin kali ini fokus kepada para pelajar dimana sebentar lagi sekolah tatap muka akan dibuka kembali oleh pemerintah, Kamis (26/8). Bertempat di Terminal Bandar Udara Juanda Sidoarjo.

Serbuan vaksinasi ini tidak hanya difokuskan kepada pelajar saja kepada masyarakat umum juga. Antusias para pelajar sangat tinggi dengan dilaksanakan vaksinasi tersebut, serbuan vaksinasi hari ini ditargetkan 1000 orang dan vaksin yang digunakan adlah vaksin sinovac dan astrazeneca.

“Ini merupakan komitmen dari TNI AL melalui Puspenerbal guna mendukung program pemerintah untuk memberikan 2 Juta Vaksinasi Covid-19 per hari bagi masyarakat. Selain itu, juga merupakan instruksi dari Pimpinan TNI melalui Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., yang telah menginstruksikan satuan TNI AL diseluruh tanah air menggelar serbuan Vaksinasi, bila telah tercipta Herd Imunity maka anak-anak kita dapat belajar disekolah dan perekonomian kita pulih kembali terang Komandan Puspenerbal Laksda TNI Edwin, S.H., M. Han.

“Terimakasih TNI Angkatan Laut telah melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi pelajar, kami berharap semoga kegiatan belajar mengajar tatap muka segera berlangsung, agar kami bisa bertemu dengan teman-teman dan para guru”, ungkap Sisca siswa SMA Hang Tuah 2 Sidoarjo saat ditemui seusai melaksanakan vaksin.

Puspenerbal sendiri mengerahkan 50 tenaga vaksinator yang terdiri dari Tenaga Kesehatan (Nakes) Rumkital dr. Soekantyo Jahja Lanudal Juanda Puspenerbal, vaksinator Stikes Hang Tuah Surabaya, Wing Udara 2 sebagai personel operator komputer membantu pendaftaran, input data sekaligus regristrasi, dan pencetakan sertifikat Vaksin(red).

Sumber : Kabagpen Puspenerbal


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *