Terputar

Title

Artist


 Band legendaris Rolling Stones sedang berduka menyusul meninggalnya drummer Charlie Watts

Ditulis oleh pada Agustus 26, 2021

Band legendaris Rolling Stones sedang berduka menyusul meninggalnya drummer Charlie Watts, Selasa (24/8/2021) di London. Kepergian Watts cukup mengejutkan rekan-rekannya di Rolling Stones.

Apalagi sang vokalis, Mick Jagger beberapa hari sebelumnya mengutarakan ketidaksabarannya untuk naik panggung lagi bersama Charlie. Sebelumnya pada bulan Juli, Charlie menarik diri dari tur No Filter di AS, setelah menjalani operasi yang tidak dijelaskan. Posisinya akan digantikan oleh Steve Jordan.

Dalam sebuah posting pedih di media sosial awal bulan ini, rocker Mick dengan ceria mengungkapkan bahwa dia menantikan untuk melihat Charlie kembali di belakang peralatan drumnya begitu dia pulih.

Rocker berusia 78 tahun itu membagikan postingan tersebut di Twitter dan Instagram, dan mengungkapkan betapa bersemangatnya dia untuk bersatu kembali dengan teman lamanya.

“Kami sangat menantikan untuk menyambut Charlie kembali segera setelah dia pulih sepenuhnya. Terima kasih kepada teman kami Steve Jordan karena telah turun tangan, jadi kami masih bisa memainkan semua pertunjukan untukmu musim gugur ini,” tulis Mick.

 

Gitaris Keith Richards juga mengungkapkan bagaimana dia ingin kembali ke panggung dengan Charlie sekali lagi. Dalam sebuah postingan yang emosional, dia mengakui bahwa pengunduran diri sang drummer dari tur telah menjadi pukulan.

Ini sedikit pukulan bagi kita semua, untuk sedikitnya dan kita semua berharap Charlie memiliki pemulihan yang cepat dan melihatnya sesegera mungkin. Terima kasih kepada Steve Jordan karena telah bergabung dengan kami di Sementara itu,” katanya dalam sebuah posting media sosial.

Setelah kabar meninggalnya Charlie, Mick Jagger sepertinya kehabisan kata-kata. Itu diperlihatkan di akun instagramnya dengan hanya memposting foto Charlie tanpa membuat caption.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan