Terputar

Title

Artist


TNI AL Lanal Babel Bersinergi Dengan Pemprov Kepulauan Babel Memvaksin 357 Masyarakat Maritim di Desa Rebo

Ditulis oleh pada Agustus 23, 2021

 

Babel,- Pangkalan TNI AL Bangka Belitung bersinergi dengan Pemprov Kepulauan Babel melaksanakan Serbuan Vaksinasi Dosis Pertama kepada masyarakat maritim di Yayasan Bangka Alam Lestari, Desa Rebo, Kecamatan Sungai Liat, Kabupaten Bangka, Senin (23/08/2021).

Pada kegiatan serbuan vaksinasi kali ini Lanal Babel bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Babel berhasil memvaksin sebanyak 357 masyarakat maritim di Desa Rebo dengan menggunakan Vaksin Astra Zeneka, dan melibatkan 35 orang tenaga kesehatan terdiri dari 2 orang dokter, 10 tenaga vaksinator yang berasal dari Balai Kesehatan Lanal Babel, Rumkitban TNI AD dan RSJ Provinsi Babel, serta 23 orang tenaga administrasi.

Danlanal Bangka Belitung Kolonel Laut (P) Fajar Hernawan menyampaikan bahwa Lanal Babel akan terus mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi agar dapat mempercepat pencapaian vaksin di wilayah Babel sehingga pandemi Covid-19 akan segera teratasi.

Pangkoarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., menyampaikan bahwa kegiatan Serbuan Vaksinasi ini merupakan tindak lanjut dari instruksi Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar seluruh Lantamal dan Lanal jajaran Koarmada I gencar melaksanakan serbuan vaksinasi untuk mempercepat terbentuknya herd immunity bagi masyarakat khususnya masyarakat maritim. (Dispen Koarmada I).

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *