Terputar

Title

Artist


9 Paja AAL Angkatan 66 mendapatkan Pembekalan Dari Kepala Keuangan Wilayah Koarmada II

Ditulis oleh pada Agustus 21, 2021

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 21 Agustus 2021.Kepala Keuangan Wilayah (Kakuwil) Koarmada II Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra S.E, didampingi Perwira Staf memberikan pembekalan kepada 9 orang perwira remaja (Paja) AAL Angkatan 66 tahun 2021 yang sedang OJT bertempat di ruang rapat Kuwil Koarmada II. Jum,at (20/08).

Melalui kegiatan ini diharapkan para Perwira Remaja mengetahui hak dan kewajiban sebagai Perwira serta menyiapkan diri baik sebagai pengawak badan keuangan Kuwil dan Akun maupun yang akan melaksanakan dinas di KRI sehingga memiliki kapasilitas dan kapabilitas yang memadai sebagai seorang Perwira.

” Sebagai Perwira harus siap melindungi dan mengayomi bawahan serta mampu memajukan TNI AL dan mengawal Pancasila serta mengawal Republik Indonesia dalam menghadapi persaingan dunia yang makin ketat, ” ungkapnya.

Pada kesempatan ini Kolonel Rahmad, sapaan karib Kakuwil Koarmada II juga menyampaikan perintah sekaligus penekanan dari Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han), ” Sebagai Perwira harus memiliki sikap mental dan cara kerja yang cerdas, lincah dalam menghadapi perubahan-perubahan, selalu berpikir inovatif untuk mencari yang lebih baik dan lebih cepat dibanding sebelumnya, kegiatan ini juga selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., bidang Pembangunan SDM TNI AL yang unggul, ” pungkasnya.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan