Terputar

Title

Artist


Klub Arema FC resmi meluncurkan jersey yang akan digunakan saat turun di kompetisi Liga 1 musim 2021

Ditulis oleh pada Agustus 20, 2021

Klub Arema FC resmi meluncurkan jersey yang akan digunakan saat turun di kompetisi Liga 1 musim 2021, yang mengusung kejayaan Malang masa lalu berupa unsur relief Kinara Kinari yang selama ini terpahat di Candi Badut.

“Relief candi yang kokoh tak terkikis oleh zaman menjadi salah satu filosofi yang diusung oleh Arema. Seragam Arema musim ini pun masih didominasi warna biru kebesaran Singo Edan,” kata Presiden Arema FC Gilang Widya Pramana dalam keterangan resminya, Kamis (19/8/2021).

Menurut dia, tema itu sesuai dengan kejayaan Malang pada masa lampau yang menelurkan kesatria-kesatria besar yang ikut membangun peradaban nusantara kuno.

Pria yang juga bos Juragan 99 itu menambahkan, relief di jersey pemain klub kebanggaan Malang Raya ini mengisahkan sepasang wujud yang menjaga mata air. Mata air diartikan oleh Arema FC sebagai bentuk semangat yang harus dijaga.

“Semoga jersey baru ini membuat tim Arema makin termotivasi untuk mengukir prestasi,” ujar pria yang dijuluki Crazy Rich Malang itu.

Peluncuran jersey Arema FC dilakukan bersamaan dengan HUT Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia. Pada sesi perkenalan jersey, Gilang Widya Pramana menjalankan peran ganda sebagai juru bicara klub sekaligus eksklusif tampil sebagai model.

Sang istri, Shandy Purnamasari bahkan membantu Gilang Widya Pramana memamerkan jersey baru Singo Edan. Dalam jersey baru ini, Arema FC mengusung tema Malang Tanah Para Kesatria.

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan