Terputar

Title

Artist


TNI AL di Cilacap Hadiri Penutupan Pendidikan Komando TNI AD

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2021

 

Bertempat di Pantai Permisan Pulau Nusakambangan Cilacap, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Cilacap Kolonel Laut (PM) Sugeng Subagyo, S. Sos., menghadiri Upacara Penutupan Pendidikan Prajurit Komando Angkatan – 105 Tahun 2021. Rabu (18/08/2021).

Komandan Jenderal Kopassus (Danjend Kopassus) Mayjen TNI Mohamad Hasan dalam amanatnya mengucapkan selamat kepada para prajurit yang telah menyelesaikan pendidikan komando selama 7 bulan dengan baik semoga kualifikasi Brevet Komando yang telah kalian sandang dan janji prajurit komando yang telah di ikrarkan tadi dapat mendorong dan memotivasi untuk siap mengabdikan diri di satuan Kopassus dan khususnya melaksanakan tugas – tugas bangsa dan negara tercinta.

“Selama 7 bulan menempuh pendidikan komando yang merupakan pengembangan pendidikan spesialisasi di TNI AD, apa yang kalian dapatkan sudah cukup untuk menjadi bekal dan menjadikan kalian prajurit pasukan khusus,” ucap Danjen Kopassus.

Sejumlah unsur Forkopimda juga hadir dalama kegiatan tersebut diantaranya Dandim 0703/Cilacap Letkol Inf Andi Afandi, S.I.P, Kapolres Cilacap AKBP Dr. Leganek Mawardi, S.H., S.I.K., M.H, Ketua DPR Cilacap Tofik Nurhidayat, Kalapas Kelas I Batu Nusakambangan Jalu Yuswo Panjang

Kegiatan akhir latihan pendidikan Komando itu sendiri telah diawali sejak tadi pagi dengan kegiatan serangan fajar/Demo Seruko oleh prajurit pendidikan Komando di Pantai Permisan Nusakambangan. Rangkaian demi rangkaian mereka mereka tunjukan dihadapan Danjen Kopassus dan para tamu undangan lainnya.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan