Terputar

Title

Artist


Serbuan Vaksinasi Kembali Digelar TNI AL di Yogyakarta

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2021

 

Untuk mendukung program vaksinasi nasional, Pangkalan TNI Angkatan Laut Yogyakarta kembali menggelar serbuan vaksinasi Covid-19 dosis satu jenis Sinovac bagi masyarakat maritim di Markas Komando Jln. Melati Wetan No.62 Baciro Gondokusuman Kota Yogyakarta, Rabu (18/08/21)

Serbuan Vaksinasi jenis Sinovac menargetkan 450 peserta vaksin warga masyarakat Yogyakarta yang melibatkan 14 personel Nakes Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL Yogyakarta dan 10 personel Non Nakes Pangkalan TNI AL Yogyakarta, tidak berbeda dengan sebelumnya, animo masyarakat untuk mendapatkan vaksin semakin meningkat, sejak awal dibuka, warga terus berdatangan untuk mendapatkan vaksin dosis satu.

Untuk mendapatkan vaksin dosis satu peserta diwajibkan mendaftar lewat Link IG Pangkalan TNI AL Yogyakarta agar terhindar kerumunan peserta vaksin, selama pelaksanaan seluruh peserta diwajibkan mengikuti aturan yang berlaku sesuai dengan protokol kesehatan, ungkap Lettu Laut (K/W) drg. Erlina Fauziyah.

Ditempat yang sama, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP menyampaikan pihaknya, dalam hal ini TNI AL menargetkan mampu melaksanakan Vaksinasi terhadap masyarakat sebanyak mungkin, sesuai dengan ketersediaan vaksin dan penting bagi kita semua bergerak agar seluruh Indonesia tercipta herd immunity serta vaksinasi yang digelar Pangkalan TNI AL Yogyakarta untuk membantu program pemerintah agar masyarakat terbebas dari Covid-19.


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan