Terputar

Title

Artist


Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mengaku optimistis menghadapi Liga 1 2021

Ditulis oleh pada Agustus 19, 2021

Bek tengah Persib Bandung Nick Kuipers mengaku optimistis menghadapi Liga 1 2021 yang dijadwalkan mulai bergulir pada 27 Agustus mendatang.

Kuipers percaya squad Maung Bandung bisa memaksimalkan waktu singkat yang ada untuk persiapan sehingga bersama koleganya siap untuk menggapai target tinggi di musim ini.

“Memang persiapan pramusim sangat singkat sehingga kami tidak punya waktu cukup untuk latihan dan persiapan pertandingan,” kata pemain kelahiran Belanda itu, dikutip dari laman resmi klub, Rabu (18/8/2021).

Pemain dengan tinggi 1,9 sentimeter tersebut percaya timnya adalah satu di antara klub terbaik di Indonesia.

“Tapi ini situasi berbeda dan untungnya kami punya tim yang bagus dan siap untuk meraih target sebagai juara,” kata Kuipers.

Saat ini, pemain berusia 28 tahun itu hanya berharap sepak mula Liga 1 2021/2022 dapat berjalan sesuai rencana.

Menurut dia, semua pihak telah mempersiapkannya dan bekerja supaya kompetisi segera bergulir.

“Saya pikir semua berjalan baik saat ini. Semuanya tengah bersiap, sudah ada perizinan saya pikir dan kita tinggal menantikan jadwal pertandingan. Saya punya pikiran yang positif bahwa kompetisi bisa dimulai,” ujar Kuipers.

Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali mengumumkan secara resmi bahwa kompetisi sepak bola Liga 1 bergulir pada 27 Agustus atau mundur satu pekan dari yang dijadwalkan sebelumnya yakni 20 Agustus 2021.

Penetapan tanggal tersebut sesuai dengan hasil rapat koordinasi dengan pemangku kepentingan lainnya seperti PSSI, PT LIB, Polri, dan BNPB/Satgas Penanganan Covid-19.

 

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan