Terputar

Title

Artist


Pangkoarmada II Terima Kunjungan GM CT. Astra Trans Media

Ditulis oleh pada Agustus 16, 2021

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 16 Agustus 2021.General Manajer (GM) CT. Astra Trans Media Bapak Gatot Mukti Wirawan didampingi oleh Kepala Biro CNN Jawa Timur, M. Walid, Reporter Kanza Tamarindora serta Staf Adrian Firmansyah melaksanakan kunjungan ke Pangkoarmada II. Senin (16/08).

Kunjungan General Manajer CT. Astra Trans Media Bersama tim disambut langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) didampingi Asops, Asintel Pangkoarmada II serta Kadispen Koarmada II bertempat di ruang rapat Pangoarmada II.

Dalam perbincangan hangat tersebut Laksda TNI Iwan menyambut baik kerja sama Koarmada II dengan Trans Media dalam mencerdaskan anak bangsa di pelosok daerah. “ Dengan terjalinnya hubungan Kerjasama yang baik antar kedua instansi dalam kesepahaman untuk menyuarakan kebaikan, diharapkan publik mampu mendapatkan berita yang akurat, aktual dan faktual, “ ungkapnya.
Sementara itu GM CT. Astra Trans Media Bapak Gatot Mukti mengucapakan terima kasih atas sambutan hangat yang dilaksanakan oleh Pangkoarmada II beserta staf selama berkunjung di Koarmada II dan berharap apa yang sudah disampaikan bisa diwujudkan dalam satu kerjasama yang nyata.
“ Kami berharap demi mencapai visi besar memutus mata rantai kemiskinan melalui pendidikan berkualitas dan kesehatan yang optimal, CTARSA Foundation menginisiasi program Gerakan Berbagi untuk anak-anak pelosok NTT. GERBAG goes to NTT ini tentu saja menjadi salah satu wujud peduli kami kepada anak-anak pelosok negeri, “ ungkapnya.

Sementara itu Laksda TNI Iwan akan berupaya membantu memberikan yang terbaik bagi anak-anak Indonesia di pelosok demi mewujudkan hak yang sama, belajar dengan tenang, layak dan menyenangkan dan memberikan yang terbaik bagi kesehatan anak-anak pelosok.

(Pen2).


Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan