Terputar

Title

Artist


MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis film Serigala Langit

Ditulis oleh pada Agustus 15, 2021

MAXstream bersama TNI Angkatan Udara (AU) dan E-Motion Entertainment merilis film Serigala Langit, saat momen hari ulang tahun (HUT) ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia.

Dibintangi oleh Deva Mahenra, Yoshi Sudarso, Anya Geraldine, Bunga Jelitha, Donny Damara, Dede Yusuf, Wanda Hamidah, dan Randy Pangalila, film tersebut resmi diperkenalkan melalui acara grand launching di Wing 1 Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, Minggu (15/8/2021).

Serigala Langit sudah dapat dinikmati secara eksklusif di aplikasi MAXstream.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam mengatakan, Serigala Langit merupakan film drama action yang dihadirkan oleh MAXstream sebagai upaya Telkomsel untuk membuka peluang lebih luas bagi sineas lokal agar dapat berkarya secara totalitas, sekaligus mendukung kreativitas anak bangsa dan kemajuan industri perfilman Indonesia.

Melalui film Serigala Langit, MAXstream bersama TNI AU dan E-Motion Entertainment tak hanya ingin menyuguhkan hiburan semata, melainkan ingin mengedukasi dan menanamkan nilai-nilai patriotisme yang dapat membangkitkan semangat generasi muda, agar selalu optimal dalam memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara di tiap aspek kehidupan.

Executive Producer film Serigala Langit dan Direktur Utama PT E-Motion Entertainment, Arnold J Limasnax, mengatakan, Indonesia membutuhkan tayangan yang punya konten bervariasi dan memiliki daya tarik yang kuat. Maka, film Serigala Langit memberikan warna dan pengalaman lain yang dirasakan penonton film Indonesia dengan menikmati drama aksi pilot pesawat tempur.

“Kami berterima kasih mendapat kesempatan istimewa berkolaborasi dengan TNI AU dalam kegiatan produksi film yang melibatkan para prajurit TNI AU dan penggunaan alutista sehingga hal ini mendapat perhatian luas dan menjadi kebanggaan masyarakat,” katanya.

Serigala Langit bercerita tentang Gading Baskara (Deva Mahenra) sebagai seorang pilot pesawat tempur baru yang ingin menjadi pilot terbaik di Skuadron TNI Angkatan Udara (AU) Serigala Langit.

Namun, sifat arogannya justru merusak kariernya. Tekanan demi tekanan membuat Gading Baskara harus bangkit untuk menjadi anggota tim yang tangguh di Skuadron Serigala Langit, sang penjaga angkasa Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Serigala Langit diproduksi oleh E-Motion Entertainment dan diproduseri oleh Avesina Soebli yang telah mendapatkan ragam penghargaan di kancah perfilman Indonesia. Proses pembuatan film Serigala Langit turut didukung dan melibatkan langsung TNI AU melalui berbagai penggunaan alutista seperti pesawat F-16 dan Sukhoi, penyediaan lokasi syuting di Landasan Udara (Lanud) Iswahyudi Madiun.

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan