Terputar

Title

Artist


Ariel Tatum pun mengungkapkan pendapatnya soal perselingkuhan

Ditulis oleh pada Agustus 14, 2021

Ariel Tatum baru saja menyelesaikan project film berjudul Selesai. Secara garis besar, film gubahan Tompi itu mengangkat tema perselingkuhan dalam hubungan suami-istri Ayu (Ariel Tatum) dan Broto (Gading Marten). Ariel Tatum pun mengungkapkan pendapatnya soal perselingkuhan.

Meski belum pernah perasakan menjadi korban perselingkuhan, namun Ariel berpendapat jika hal itu bisa terjadi karena kurangnya komunikasi antar pasangan. Maka dari itu, jika ia mengalami hal tersebut, yang pertama ia lakukan adalah berbicara baik-baik dengan pasangan kenapa sampai berselingkuh.

“Kalau itu sampai terjadi ke aku, yang pasti aku komunikasiin dulu kenapa itu semua (perselingkuhan) bisa terjadi. Terus aku lihat dulu perasaan dia (pasangan) seperti apa, apa dia menyesal apa dia merasa itu tepat untuk dia,” ungkap Ariel Tatum.

Lebih lanjut, perempuan 26 tahun itu pun mengaku tak akan serta merta mengakhiri hubungan ketika mendapati pasangannya tak setia. Baginya, akan selalu ada kesempatan kedua untuk mereka yang mau berubah dan belajar dari kesalahan.

“Kalau misalnya dia (pasangan) mau berubah ya aku kasih kesempatan kedua, cuma kalau tidak yaa seperti yang diomongin Ayu di trailer (film Selesai), ‘kalau perempuan itu bisa bikin kamu bahagia ya silakan’. Karena menurut aku hubungan nggak bisa dipaksain sih,” paparnya.

 

Ditandai sebagai

Pendapat pembaca

Tinggalkan balasan

Email anda tidak ditampilkan. Wajib jika ada tanda *